Penampakan Trail Honda CRF150 Di GIIAS..! 

Apipotoblog.com –  Bro, akhirnya  Trail Honda CRF150 Majang  Di GIIAS sob..

Gambar yang di ambil dari blog nya aa Kobay di Kobayogas.com , Motor tersebut masih nampak versi prototipe  atau versi full siap di ajak kompetisi , maklum saja tanpa lampu dan perangkat lalulintas tuh Sob, nah gimana versi harian nya mungkin bisa kita liat nanti,..  Untuk bentuk mesin sepertinya masih menggunakan mesin verza nih di lihat dari bentuknya  yang mirip dengan kaki – kaki Upside-down jenjang panjang makin gahar dan  nantinya akan menjadi kompetitor  KLX..!

Nah,  Sepertinya  pecinta Trail tanah air makin banyak pilihan nih  untuk jenis motor garis tanah yang selama ini hanya Kawasaki dan Viar di entry level nya.. Itu ajah sih dulu.

 

Advertisements

Silahkan Di Komentari Sob