All New Kawasaki Ninja 250R 2018 ..Powerful 39HP,  Pertahankan Kenyamanan, Disain Lebih Agresif… ! 

Apipotoblog.com –  Kawasaki Jepang resmi mengumumkan versi terbaru dari Ninja 250R  seri terbaru Sob, All New Kawasaki Ninja 250R 2018  dengan disain baru dan power lebih mumpuni…  

 
 Tenaga 39hp..! 


Kawasaki mengklaim Kawasaki Ninja 250R bertenaga 39hp di atas kertas lebih tinggi 0.3hp dari lawan berat nya Honda CBR250RR maksimum  angka 38,7 Ps…! 

Disain yang lebih agresif… Banyak berubah..! 


Dari buritan  hingga moncong depan banyak banget perubahan body work nya Sob,  Headlamp tampak mempunyai mancing yang lebih seperti ada area sirip depan tepat di bawah Headlamp, istilah keren nya winglet.. Nah kalo dilihat mirip Vario yak atau R25 nih…  Lihat area kaki kaki masih nampak konvensional  untuk belakang masih mengandalkan swing arm bentuk kotak,  dan suspensi depan masih telescopic maklum kompetitor sudah USD tuh alias pake suspensi Upside-down.

Comfortable ergonomics..! 


 Kenyaman mungkin prioritas utama dari Ninja 250cc terbaru ini selain performa stang depan nampak tidak supersport banget.. Bukan underyoke, Lebih condong ke Street Bike  agak tinggi namun nih bisa dikatakan riding posisi Ninja bisa segalanya …  Mau riding kondisi  city Street , backroad Dan race track… Bisa! 

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob