Spesifikasi dan Foto-Foto CRF150L,  Ada Versi Supermoto Sob…! 

Apipotoblog.com –  Bro resmi di rilis Honda CRF150L  dengan harga 31,8 Juta saja Sob..  Nah ternyata emang gak  jauh berbeda dengan prototipe  tempo lalu.. 


Fitur khas Trail sederhana…!  

Yah namanya juga motor Trail gak nemu namanya takometer rpm begitu sederhana, hanya ada indikator  kecepatan dan informasi Fuel meter..  Nah, yang asik nya lagi Suspensi sudah Upside-down dan yang menarik nya lagi,  Rear Fender dapat dilepas dan dipasang sesuai keinginan  

Untuk bagian penerangan masih mengadopsi bohlam biasa Sob,  ukuran ban 21 inchi untuk di depan dan belakang 18 inchi.. Dengan bahan aluminium serta ban dual purpose yang bisa diandalkan dan siap untuk diajak berpetualang di berbagai kondisi jalan (on-road & off-road).

Mesin CRF150L  

Satu platfrom dengan verza,  150cc berdaya   …  Namun sepertinya bakalan ada perubahan khusus pada settingan ECU yang memprioritaskan torsi di putaran bawah biar lebih nampol  biar bisa terbukti lebih torque ketimbang verza ntar kita coba deh..

Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm.
Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter.

Disain 

Desainnya persis versi konsepnya dan inline dengan CRF series baik versi L maupun Special Engine-nya.

Versi modifikasi Supermoto CRF150L 

Hadir dengan versi modifikasi ada beberapa aksesoris CRF150l sebagai penunjang buat aktifitas trabas nih. 

Spesifikasi Honda CRF150L 

Dimensi

Panjang X Lebar X Tinggi : 2.119 X 793 X 1.153 mm

Jarak Sumbu Roda : 1.375 mm

Jarak Terendah ke Tanah : 285 mm

Jarak Tempat Duduk : 869 mm

Berat Kosong : 122 kg

Kapasitas Tanki Bahan Bakar : 7.2 L
Mesin 

Tipe Mesin : 4-Langkah, SOHC, Satu Silinder

Tipe Pendinginan : Pendingin Udara

Sistem Suplai Bahan Bakar : PGM-FI (Programmed Fuel Injection)

Volume Langkah : 149.15 cm3

Diameter X Langkah : 57.3 x 57.8 mm

Perbandingan Kompresi : 9.5:1

Daya Maksimum : 9,51 kW(12,91 PS)/8.000 rpm

Torsi Maksimum : 12,43 Nm(1,27 kgf.m)/6.500 rpm

Tipe Transmisi : 5-Speed

Pola Pengoperan Gigi : 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5

Tipe Starter : Pedal dan Elektrik

Tipe Kopling : Manual, Multiplate Wet Clutch

Tipe Minyak Pelumas : Basah

Kapasitas Minyak Pelumas : 1.0 Liter (Penggantian periodik)

Tipe Rangka : Semi Double Cradle

Jenis Velg : Aluminium

Ukuran Ban Depan : 2.75 – 21 45P (Ban Dalam)

Ukuran Ban Belakang : 4.1 – 18 59P (Ban Dalam)

Rem Depan : Cakram Hidrolik (Wavy Disc, 240 mm)

Rem Belakang : Cakram Hidrolik (Wavy Disc, 220 mm)

Tipe Suspensi Depan : Inverted Telescopic Front Suspension (Diameter 37 mm & Stroke 225 mm)

Tipe Suspensi Belakang : Monosuspension with Pro-Link Suspension System (Axle Travel 207 mm)
Sistem Pengapian : Full Transisterized

Tipe Baterai/Aki : MF Wet 12 V 5 Ah

Tipe Busi : NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9. 

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob