New ninja 250R 2018,  7 pilihan Warna Dan Harganya,  Power Terbuas Dikelasnya! 

Bro, Resmi di Launching New  Ninja 250R 2018  motor yang pertama di perkenalkan tokyo motor show lalu ini memang menyita banyak perhatian Biker Indonesia, bukan hanya modelnya  yang baru tapi performa juga menggulung semua kompetitor  sebut saja New CBR250RR dan R25 ..  

Disain Baru 
Disain New Kawasaki Ninja 250R 2018 
Dari buritan  hingga moncong depan banyak banget perubahan body work nya Sob,  Headlamp tampak mempunyai mancong yang lebih seperti ada area sirip atau winglet depan tepat di bawah Headlamp, istilah keren nya winglet.. Nah banyak yang bilang kalo dilihat sedikit mirip Vario yak atau R25 nih…  Lihat area kaki kaki masih nampak konvensional untuk belakang masih mengandalkan swing arm bentuk kotak,  dan suspensi depan masih telescopic maklum kompetitor sudah USD tuh alias pake suspensi Upside-down…  Namun meskipun suspensi nya telescopic diameter sock depan ini memiliki tabung yang lebih besar ketimbang versi terdahulu nya Sob.. 

Egronomi Ninja 250R 2018,  Comfortable ergonomics
..! 

Kenyaman mungkin prioritas utama dari Ninja 250cc terbaru ini selain performa stang depan nampak tidak supersport banget.. Bukan underyoke, Lebih condong ke Street Bike  agak tinggi namun nih bisa dikatakan riding posisi Ninja bisa segalanya …  Mau riding kondisi  city Street , backroad Dan race track… Bisa! 
Performa Ninja 250R 2018 
New Kawasaki Ninja 250 juga sekaligus jadi motor dengan power tertinggi dibanding lawan-lawannya  punya power yang cukup fantastis, Sementara untuk pasar Indonesia tembus 39 PS atau 38,6 dk di 12.500 rpm. Untuk torsinya 23,5 Nm di 10.000 rpm.. di atas kertas lebih tinggi 0.3ps dari lawan berat nya Honda CBR250RR maksimum  angka 38,7 ps…

Warna All New Ninja 250R dan Harganya 

  1. Kawasaki Ninja 250R Standar. Harga 61,9 juta



  1. Kawasaki Ninja 250R Standar SE. Harga 64,3 juta
  2. Kawasaki Ninja 250R SE ABS. Harga 71,9 juta
  3. Kawasaki Ninja 250R SE MDP. Harga 72,4 juta.
Advertisements

1 Komentar

Silahkan Di Komentari Sob