Kok Jadi Begini Honda CB150R Old .. ? Eh , Bukan deh Ini Honda CBF125R Sob

Apipotoblog.com – Bro , di vietnam sendiri honda menyiapkan motor sport entry level seperti honda verza , namun balutan body nya mirip sama honda cbr150r old nih ,, nah dinamakan honda CBF125R

Dikira Honda CB150R Old 

Masih ingat tampilan honda CB150R versi petmanya dengan warna RWB , nah body nya sendiri kalo di indonesia dibikin similiar banget sama honda verza ,cuma di vietnam ini menggunkan mesin 125cc tenaga maksimal sebesar 7,72 kW (10,3 dk) dan torsi sebesar 10,36 Nm.,menariknya  cuma bodynya yang mirip… Honda CBF125R di liat secara ditail bentuk kenalpot dan suspensi double di belakang yang membuatnya beda .. buritan nya juga beda kok .. dan di klaim menjadi sportbike yang sangat irit 64 km/liter.. ! bukan untuk next verza loh yah ..

Spidometer full Digital

Spesifikasi Honda CBF125R 2018

Mesin: Air-cooled, 4 tak, silinder tunggal, 125cc.
Panjang Lebar Tinggi: 2059 x 764 x 1073 mm
Berat: 130 kg
speed: 5 digit
Rasio Kompresi: 9.2: 1
tinggi Jokt: 775mm.
Daya maksimum: 7,72 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum: 10.36 Nm / 6500 rpm
Sistem mulai: Versi elektrik
Sistem bahan bakar: Injeksi bahan bakar elektronik
Kapasitas tangki bahan bakar : 13 L
Tipe rem (Depan / setelah): Disc / drum (untuk)

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob