Lagi..Kejadian Motor Masuk Tol, Nekad Hujan Deras! 

Belakangan ini banyak pengguna media sosial mengunggah video pengendara sepeda motor melintas di jalan tol. kalau dulu ada emak emak masuk jalan tol tanpa helm..Terakhir,nih yang lagi viral bukan rider sih yang unggah video, cuman kelakuan Biker satu ini yang nekat banget..!

Bisa dilihat dari video yang di upload Instagram Om Bule, nah bisa dilihat yang ada di video katanya sih salah masuk dan bingung sampai masuk kedalam jalan bebas hambatan di saat hujan deras gak akhirnya….Bisa dilihat dalam video.

Sebuah kiriman dibagikan oleh apipotoblog (@apipotoblog) pada

Motor Masuk Tol Jangan deh..!

Kalo udah masuk tol otomatis anda harus bergerak pada kecepatam 80 km/jam dan maksimum 100 km/jam… Dan itu harus konstan dimana keadaan cuaca buruk bisa lebih berabe dan dalam kecepatan tersebut anda gak boleh error apalagi sampe lengah,kecelakaan di kecepatan tersebut bisa kelar..! Mungkin selamat namun jalan tol jangan harap mobil di belakang bisa berhenti dan sadar jika ada kecelakaan di depan….

Advertisements
Advertisements

Silahkan Di Komentari Sob