Gak lama lagi Launching Begini Teaser Honda PCX 150 Lokal Mirip Versi Global..! 

Apipotoblog.com – Tuh kan bener​  Bro, gak lama lagi Launching PCX 150 lokal Bakalan ada, dan tahun ini menjadi perilisan motor yang lagi di tunggu para penggemar segmen Maxi Scooter atau yang kepingin naik kelas dari matik konvensional,  emang lagi gemumk-gemuk nya nih, gak mungkin AHM bakalan tinggal diam melihat penjualan Yamaha NMAX yang laris manis banget…

Disain


PCX lokal Bakalan mirip versi global dan memiliki dimensi lebih pendek, bodinya bertambah lebar 8 mm dan lebih tinggi 4 mm. Sektor lampu depan dan belakang, kini dibuat lebih pipih dan tajam sehingga tampak lebih agresif. Panel instrumen mengadopsi teknologi full LED yang membuat tampilannya semakin modern. Desain pelek juga berbeda, sebelumnya mirip Honda Beat, kini memakai jenis 8-palang.

Pake Keyless?

Nah Salah satu yang paling menarik dari PCX terbaru ini apakah akan mempunyai fitur keyless…Jadi pemiliknya tidak perlu lagi memasukkan anak kunci untuk mengaktifkan mesin motor. Cukup simpan remote di saku, kemudian tekan dan putar knob yang ada di dashboard…Nyala deh.

Dulu Dugaan awal sih Katanya sih  forza lantaran PCX  masih impor dari Vietnam.. Namun ketika mendengar berita PCX bakalan di Lokal kan dan stop impor harapan terhadap Honda Forza langsung pupus …dan Gosip ini sudah beredar beberapa waktu silam dan akhirnya terwujud Nah, kejadian ini seperti Honda CBR150R tempo dulu ..namun untuk PCX lokal seperti yang terlampir di gambar Teaser tersebut bakalan mirip persis sama versi global yang ada di Tokyo motor show…untuk harga belum tau persis, ya mepet lah sama kompetitor yamaha NMAX.

Advertisements
Advertisements

2 Komentar

Silahkan Di Komentari Sob