PCX Lokal Launching Tanggal 13 Dan Harga di taksir 27 Jutaan? Udah Bisa Dipesan, Bujug..! 

Apipotoblog.com – Yup banyak banget yang nunggu pcx dihadirkan dalam versi yang lebih murah, yakni lokal alias di produksi tulen di Indonesia.

nah menarik melihat motor yang bakalan menjadi Pesaing yamaha NMAX dikelas Maxi Scooter dengan harga yang sebanding..disinyalir bakalan Launching Tanggal 13 besok desember 2017 dan bicara soal harga beberapa media sudah membocorkan bakalan bersaing berat dengan NMAX.. Dan PCX150 lokal Ditaksir 27 Jutaan..!

Sudah Bisa di pesan di daeler…

Beberapa daeler sudah ada yang bisa menyediakan jasa inden biaya inden atau booking fee Honda All New PCX ini 2 juta, cuman biar pastinya lagi bisa kita liat tanggal 13 besok Sob..edan nih Honda bikin biker goyang tabungan dan terlebih kompetitor pun juga bakalan was-was.

PCX lokal Bakalan mirip versi global dan memiliki dimensi lebih pendek, bodinya bertambah lebar 8 mm dan lebih tinggi 4 mm. Sektor lampu depan dan belakang, kini dibuat lebih pipih dan tajam sehingga tampak lebih agresif. Panel instrumen mengadopsi teknologi full LED yang membuat tampilannya semakin modern. Desain pelek juga berbeda, sebelumnya mirip Honda Beat, kini memakai jenis 8-palang.

Pake Keyless?

Nah Salah satu yang paling menarik dari PCX terbaru ini apakah akan mempunyai fitur keyless…Jadi pemiliknya tidak perlu lagi memasukkan anak kunci untuk mengaktifkan mesin motor. Cukup simpan remote di saku, kemudian tekan dan putar knob yang ada di dashboard…Nyala deh.

1 Komentar

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.