Honda Vario 150 Facelift 2018 Kode K59J.. Sekitar Semester Pertama 2018 Bakalan Meluncur..?  

Apipotoblog.com –  Bro,  masuk usia 3 tahun ( jika 2018)  sudah layaknya Honda Vario 150 dan 125cc bakalan kena Facelift .. Mungkin kalo yang 125 sudah berubah total dengan model yang sama dengan 150cc, muncul kode baru Honda K59J yang di sinyalir memang Vario 150 Facelift yang bakalan kena Update buat jagal yamaha Aerox  155 meskipun penjualan Honda Vario 150  tetap stabil di atas angin nih, tetap Honda kudu waspada. 

Honda Vario 150 Facelift 2018  (K59J) kira-kira apa yang di Update Yah..? 

Namun ada yang menarik nih Sob kode name product yang biasa dipakai Honda di belakang kode J masih sebuah misterius sudah kebiasaan Honda huruf di belakang menandakan produk bakal kena pembaharuan baik itu Facelift maupun All New product,  Contohnya K56 aja.. satu barang tapi dengan banyak kode…

K56A = sonic

K15G = ANCB

K56F = GTR

K45G = AN CBR

K15J = ANCB ekspor

Dan biasanya kalo trial huruf A.. Dan kalo masspro hurufnya hilang.. klo ada perubahan spec cukup berbeda biasanya ada tambahan huruf G, H, R trus untuk eksport biasanya J.. Kode huruf dibelakang itu biasanya untuk menunjukkan adanya perubahan spesifikasi .. entah drawing atau material dan sebagainya dan biasanya juga nih tiap vendor juga Beda-beda kode huruf di belakang tergantung ada perubahan atau tidak pesanan si pabrikan Motor.. Nah bingung dah. 

terus apakah K59J khusus buat ekspor Sob?  Gak juga pengkodean  pabrikan susah di tebak bisa saja berubah-ubah, informasi yang baru diterima kemungkinan besar All New Vario 150 Facelift Bakal kena Update signifikan dibagian kaki-kaki .. Dan k59j velg nya bakalan mirip sama PCX150 lokal nih Sob, dengan ukuran ban yang lebih besar belakang pake velg 3.5 inchi ..  begitu juga area CVT disinyalir bakalan sama pula  dan Psssstttt sudah masuk PP1 rencana mas pro hingga Launching bisa 2 sampai 4 bulan kedepan dari sekarang..  Sementara itu dulu deh. 

Iklan

6 Komentar

  1. Nanti….sesudah next vario150 keluar baru….smax 155 nongol..
    Sekarang disodok dulu kelas 125 cc dgn Lexi 125 vva….
    Btw…..banyak pilihan,tidak cuma main kubikasi…..
    Lha wong konsentrasi pcx lokal dan kelas 125 cc di sanding kan dgn lexi masih bisa di “compare” valuenya…
    Nanti v150 nongol di “compare “dgn smax155/yamaha force…..
    Cuman v150 ada 2 varian ….yg elegan dan sporty…
    Tapi tetap saja line up max scooter yamaha mulai memecah belah….

Silahkan Di Komentari Sob