Akibat Ada Yang Iri, Motor Ini Dirusak Orang, Rem Dipotong sampe mesin di isi Garam ..! 

Apipotoblog.com –  Bro, satu musibah ini di ceritakan oleh teman bro permata tian, yang motor adiknya di rusak oleh orang tidak di kenal.  
Nah, Kejadian tersebut di parkiran pabrik yang berada di serang Banten  PT. Nikomas serang tempat kerja adiknya , terlihat motor Honda BeAT dirusak dengan cara Rem di potong,  body di pilok, di baret-baretin,  jok di sobek dan ketahuan saat dibawa ke bengkel mesin ternyata juga diisi garam via lubang oli.. Lah buset. 

Keterangan dari bro permata tian.. Sabtu adikku pergi ke dieng karena dia termasuk EO corser traveling.  Kejadian hari minggu… Senin malam baru tahu pas udah pulang.  Selasa dibawa ke bengkel tuh motor.  Bongkar mesin ada isi garem. Mesin ancur jadi ganti seher.  Turun mesin.. 

Anehnya,  cctv di parkiran pabrik,  pas kejadian mati, Setelah kejadian nyala lagi, Jadi gak ada bukti cctv… 

Spidometer beat di rusak
Spidometer di rusak..!

Menurut penuturan bro permata tian akibat ulah orang yang lagi iri hati sama adik nya tuh Sob… Wah Jangan sampe deh iri hati sampe begini bisa repot… iri hati terkadang disebut juga dengki atau hasad, adalah suatu emosi yang timbul ketika seseorang yang tidak memiliki suatu keunggulan, baik prestasi, kekuasaan, atau lainnya menginginkan yang tidak dimilikinya itu, atau mengharapkan orang lain yang memilikinya agar kehilangannya.. Nah,  pihak pabrik tempat  kerja adiknya  bro tian juga kudu tanggung jawab nih.. usut internal juga harusnya bisa di lakukan ,  masa ada security dan cctv pas kejadian mati  dan hidup lagi..? 

Rem depan sampe di potong..!

Jok di robek..!
kalau sampe rusakin motor orang sih bisa masuk ke ranah  hukum nih kalo di usut ,apa aje tuh sebutin.. pengrusakan,  percobaan pembunuhan memotong rem depan dan perbuatan yang tidak menyenangkan  bisa jadi kuat pelaku di pidanakan..Tecyduck deh nantinya..  Sabar yeh bro permata tian.

Advertisements

2 Komentar

  1. Yakin korbannya orang baik? Siapa tau pelaku adalah korbannya si korban. Apa yang telah dilakukan pemilik motor sehingga dia diperlakukan seperti itu?
    Intinya kejahatan dibayar kejahatan bukanlah jawaban.

Silahkan Di Komentari Sob