Riding Malam Tahun Baru 2018,Ada saja Bahaya Mengintai..baiknya sih Hati – hati. 

Apipotoblog.com – Bro,Riding malam tahun baru memang salah satu cara untuk menyambut pergantian tahun dari 2017 ke 2018.. maklum banyak dari sebagian kita biasanya melewati pergantian tahun dengan cara riding naek motor,dengan Touring atau biasanya berkunjung ketempat yang rame atau wisata…bersama pacar,  teman, pacar temen atau pasangan LGBT (yuck amit-amit) hehe silahkan saja.. 

Macet Dimana-mana..! 

Namun ada baiknya  mendingan di rumah atau kalo emang mau riding ketempat rame baiknya tiba lebih dini 4 jam ketempat tujuan dan sebelum tahun baru tiba… Di pastikan macet banget kalo mengarah ke pusat kota… Bahaya juga Mengintai ada saja orang yang merayakan malam tahun baru dengan cara yang berlebihan yang bisa mengarah pada tindakan pelanggaran hukum Apalagi pesta miras, kebut-kebutan, cuman sebagian ABG labil pasti melakukan hal tersebut..pengaruh alkohol bisa bikin orang berbuat anarkis, nah.. Tentu buat yang merayakan tahun baru di jalan bakalan membahayakan keselamatan orang lain.
Ada rencana lain..?  Kumpul sama keluarga juga asik dirumah,  istirahat juga oke.. Ketimbang macet-macetan di jalan.. Belum lagi bahaya mengintai ulah orang yang gak bertanggung jawab yang habis pesta miras.

Iklan

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob