Yamaha NMAX Versi 2018 Sudah Ready Wilayah Bogor,Cuma Segini Cicilannya Sob

Apipotoblog.com –  Bro,  belum lama yamaha NMAX 2018 Dirilis , YIMM langsung cepat mendistribusikan ke berbagai daeler Sob.. Nah kini daeler yamaha area Bogor sudah Ready tuh,  thanks buat mang dede yusup nih informasinya. 

Kalo OTR Jakarta Di lepas dengan harga 26,3 juta untuk versi Standard dan versi ABS di Bandrol dengan harga 30,2 juta… Nah untuk OTR Bogor  Dipasarkan dengan harga Rp. 26.525.000,-. Sedangkan untuk Yamaha NMAX versi ABS dipasarkan dengan harga Rp. 30.425.000,-.. DP cicilan Mulai dari 2.7 juta tuh dan yang ABS 3.1 juta rupiah detailnye bisa dilihat gambar yeh.. 

NMAX 2018 hadir dengan fitur baru Speedometer tampilan terbaru , warna baru, cat velg baru, serta yang lebih menarik Suspensi belakang NMAX selama ini sering menjadi perhatian kekurangan yamaha NMAX model lama terkenal keras dan kurang nyaman… YIMM mendengarkan keluhan pelanggan, sehingga pada versi terbaru ini suspensi belakang juga mendapat update, sekarang dengan sub-tank suspension yang diklaim lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan…Yamaha NMAX tersedia dengan 4 pilihan warna, yaitu Matte Black (dengan velg emas), Matte Grey (dengan velg emas), Biru (dengan velg hitam), Putih (dengan velg perak).

Baca Juga : New Yamaha NMAX 2018 Facelift Perbaiki Kekurangan Sedikit Yang Dirubah Tapi Makin Banyak Warna

Nah gimana minat yamaha NMAX perhatikan baik-baik cicilan Nye tuh.. Apa nunggu PCX150 lokal aje nih Sob.. Bebas. 

Baca Juga : Nih Foto Dan Video Honda PCX150 Lokal Terbaru Sob Intip Spesifikasi Juga! 

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.