Terpantau Spyshot Suzuki Bandit 150 Di Narogong.. Gagah Katanya! 

Apipotoblog.com –  Bro, secara kebetulan temen yang sedang melintas melihat secara langsung penampakan sang Suzuki Bandit 150 ini mengatakan.. Bentuk motor terlihat gagah! .. Sayang hanya sekilas aje tuh motor dilihat dari shourd nya disain mengerucut ke arah aliran Muscle Bike! 

Motor terpantau sedang melintas di jalan raya narogong,  nah dilihat dari belakang bentuk nungging dengan Headlamp nungging  emang mirip ayago Suzuki, cuma lantaran di kamuflase pake stiker bikin lekukan bodi susah di terka kalo liat melihat melalui via foto, namun balutan ban ukuran 130 terlihat gambot..  Dan menurut penuturan bro Ruskanda yan mem foto dan melihat secara langsung motor tersebut secara keseluruhan kesan terlihat gagah Sob.. Bentuk jok gak terlalu menungging ketika melihatnya dari samping,  ini berkat…Disain sub frame yang di buat sedikit lebih landai, sayang motor begitu cepat bro ruskanda yang kebetulan di dalam mobil gak begitu jelas melihat bentuk Headlamp si Bandit!  Gak lama lagi keluar nih..  Tunggu yeh! 

Iklan

Silahkan Di Komentari Sob