Adu kencang Honda PCX150 VS Yamaha NMAX, Bikin Geleng – Geleng!  

Apipotoblog.com –  Bro, mumpung lagi panas – panas nya nih  persaingan kedua Brand dan produk yang lagi booming, apalagi kalo bukan Maxi Scooter nya yamaha Dan Honda , Nmax vs PCX150…! 
Nah dalam kesempatan kali ini yang Test langsung dari media otomotif ternama, otomotif.grid.id! Yang melakukan Test melalui alat yang biasa menjadi alat ukur kecepatan, Race logic.. Berikut hasil uji Test akselerasi dan kecepatan Sob, Yamaha NMAX VS Honda  PCX150 Lokal 

Kecepatan dan Akselerasi  Honda new PCX 150 Loka

Data Tes:

0-60 km/jam:  5,2 detik

0-80 km/jam:  9,4 detik

0-100 km/jam:  17,2 detik

0-100 m:  7,8 detik (@73,9 km/jam)

0-201 m:  12,3 detik (@88,9 km/jam)

0-402 m:  19,7 detik (@103,9 km/jam)

Top speed di spidometer:  118 km/jam

Top speed di Racelogic:  111,2 km/jam

Data kecepatan dan akselerasi  Yamaha NMax 155

0-60 km/jam : 6,2 dtk

0-80 km/jam : 11,1 dtk

0-100 km/jam : 21,1 dtk

0-100 m : 8,6 dtk

0-201 m : 13 dtk

Top Speed (Spidometer) : 112 km/jam

Top Speed (Racelogic) 109,5 kpj

Konsumsi 48 km/liter

Bro melihat data di atas Honda PCX 150 Lokal lebih unggul ketimbang yamaha NMAX , di semua aspek,  baik itu akselerasi dan top speed… Top Speed   Honda PCX150 dapat di capai 118 km/jam sementara tercatat di GPS 111,2 km/jam, untuk yamaha NMAX Top Speed On speedo hanya 112 km/jam dan top Speed via pengukuran Race logic hanya 109,5 kpn, ini berarti Honda PCX150 mutlak unggul kalo melihat data Test tersebut , nah yang menarik yamaha Nama Berkubikasi mesin lebih besar yakni 155cc Plus teknologi VVA, Sementara Honda PCX 150 Lokal hanya berkubikasi mesin 150cc, harusnya di atas kertas NMAX lebih unggul namun fakta hasil Test mengatakan beda..  Honda PCX150 Lokal Emang kenceng..? 

Iklan

5 Komentar

  1. Nmax pengujian tahun 2015. Mr testo tb. 180cm bb. 77kg.
    Vario tahun 2015 . Mr. Testo tb 175cm. Bb no data.
    Pcx tahun 2018 Mr. Testo..tb ..bb…

Silahkan Di Komentari Sob