Bocor ! Sudah 3 Tahun Sejak Dirilis,  Begini Tampilan Vario 125 &  150 2018 Facelift.. 

Apipotoblog.com –  Bro, terhitung varian Vario 125 dan 150 sudah memasuki tahun ke – 3 di 2018 ini emang udah layaknya kena Facelift produk..  Maklum Gosip nya bakal hadir pertengahan tahun ini.. Sebelum atau sesudah lebaran.. Mungkin?  Bisa jadi lebih cepat waktu peluncurannya.. Pasalnya nih spyshot motor sudah bertebaran..! 

Terlihat gambar atau foto yang terlampir di Blog nya mas IWB ini disinyalir merupakan All New Vario 125 2018 Facelift terbaru, gak seperti spyshot kebanyakan foto yang di ambil motor nya sedang di Test di jalananan..! Namun motor sedang berada nampak nya di atas truk atau gudang..!  Maklum Honda gak melakukan Test uji coba di jalan raya Sob,  entah uji Test jalanan nya dimana dan yang pasti sangat tersembunyi.. 
Baca Juga : Honda Vario 150 Facelift 2018 Kode K59J.. Sekitar Semester Pertama 2018 Bakalan Meluncur..?


Headlamp terlihat lebih sharp, bahkan mirip Honda CBR1000RR  dan yang menarik ada seperti alis di atas Headlamp, yang di sinyalir pake lampu LED..  Mirip Honda CBR250RR lah..!  Sementara itu dulu keren gak tuh Headlamp nya? 

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.