Rossi Bilang Marquez Pembalap Yang Bermain Dengan kotor..! 

Apipotoblog.com – Bro insiden antara marquez dan Valentino Rossi memang menjadi perbincangan hangat di jagat olahraga motor sport, khususnya motogp .. Gimana tidak nih, aksi marquez yang dinilai membahayakan menjadikan dia terkena hukuman atas mundur nya posisi marquez selama 30 detik itu artinya harusnya posisi ke 5 menjadi posisi ke 17 dan Rossi akibat insiden tersebut menjadi 18… Nah berikut kritik pedas yang langsung terlontar dari mulut Valentino Rossi ..! 
” Aku tidak memiliki hubungan baik dengan Marc sejak 2015, jadi hari ini sebenarnya tidak merubah apapun. Aku katakan “Ciao” karena aku rasa ini lebih mudah. Dia tidak menghormatiku maka aku juga tidak menghormatinya. Tapi rasa hormat adalah cerita lain. Ada sesuatu antara kamu dan aku. Ini berbahaya. Marc menghantam Aleix Espargaro di 200 kilometer per jam, jika menyentuh stang, kamu menabrak, kamu terpelanting. Jadi mengapa kita harus balapan seperti ini?

” Kami adalah MotoGP dan kami adalah olah raga tertinggi sepeda motor. Jika semua orang mulai berperilaku seperti ini, itu seperti olah raga derby. Hanya dia yang tersisa di akhir, mungkin!. Tapi bagiku, seperti yang aku katakan, Race Direction memiliki tanggung jawab besar. Mereka harus melakukan sesuatu. Jujur aku tidak merasa terlindungi oleh Race Direction. Jika tidak ada tindakan, dia akan melakukan hal yang sama pada race berikutnya. Aku sangat marah. Aku tidak lagi menikmati bertarung dengannya. Aku sudah hafal, ketika tensi naik…dia tidak bermain bersih. Dia bermain kotor…” 

Wadau..  Rossi sampe bilang gak akan Respect lagi kepada marquez dan doi juga bilang bahwa marquez bemain kotor..! 

Panik marquez membawa petaka..! 

Nah,memang dalam balapan di Argentina lalu marquez mempunyai kecepatan yang dahsyat bahkan lap time di antara ke duanya marquez lebih unggul sekian detik ketimbang Valentino  Rossi yang lambat, sehingga dengan mudah nya di susul oleh marquez yang awalnya terkena penalti dan harus terkena hukuman masuk Pit dan kembali ke posisi terakhir..  Dan panik nya marquez ini menjadi petaka buat Valentino Rossi , harusnya marquez bisa memilih tikungan setelahnya jika memang ia harus menyalip Rossi , dan seri ke 2 ini harusnya marquez tidak terlalu memaksaan diri karena seri selanjutnya masih panjang Sob cuma nih kalo gak gitu gak rame Yah..  tapi namanya balapan dan kondisi lintasan yang licin hal tersebut bisa saja terjadi..  Kudunya sih legowo yeh.. Jadi ingat seri tahun lalu dimana Rossi pernah menjatuhkan marquez, serta dalam seri seri tersebut ada kontak juga terjadi pembalap lain seperti Zarco dan pederosa dan Aleixs juga Petruci ? 

Iklan

Silahkan Di Komentari Sob