Dani Pedrosa mengkritik Keputusan Race Direction Yang Menyepelekan Insiden di Jerez! 

Apipotoblog.com – Bro, tabrakan di sirkuit Jerez motogp 2018 minggu lalu tersebut terjadi pada tikungan R6. . Melibatkan Duo pembalap Ducati dan Pedrosa akhirnya tak bisa melanjutkan balapan.

Kejadian dimana Andrea Dovizioso berhasil menyalip Lorenzo dan akhirnya melebar, Melihat celah tersebut Lorenzo masuk dan berusaha menyalip kembali Dovisioso,lorenzo tak melihat Pederosa yang sudah masuk dan berada di Racing line terlebih dahulu dan tabrakan pun terjadi antara lorenzo dan Pedrosa sehingga menyebabkan Dovisioso juga terkena imbas nya. 

Steward FIM langsung melihat insiden tersebut. Tak lama berselang mereka memutuskan tak ada aksi lanjutan yang diambil…  Dan Race Direction menyimpulkan bahwa hal tersebut murni kecelakaan..! 

Saat berbicara kepada media, Pedrosa mengklaim diperlakukan tak layak ketika mendatangi Race Direction untuk mendiskusikan masalah itu.

“Saya pergi ke sana, untuk berbicara dengan Race Direction, karena saya ingin memahami mereka. Kami mulai saling bertanya. Oke, jadi saya di sisi dalam, saya di jalur trek yang benar? Ya. Mereka (duo Ducati) di sisi luar, mereka baru kembali dari sisi yang salah, jadi mereka bergabung ke jalur yang benar? Ya,” kata Pedrosa, seperti dilansir Motorsport, Senin (7/5/2018).


“Jadi ketika Anda berada di jalur, siapa yang jadi rujukan, pembalap yang di dalam atau di luar jalur? Pembalap yang di jalur dalam. Oke, jadi, siapa yang bersalah? Oke, kami telah mengambil keputusan. Saya ingin mereka memahami dengan benar apa yang terjadi di trek, karena mereka tak melakukannya.”

“Yang terpenting, kadang mereka tidak bertatap muka. Saya bisa berjalan dan pergi ke sana dan Tuan Mike Wibe (Race Director) bahkan tak ikut pertemuan, dia di ruang sebelah. Saya berhak mendapat respek lebih daripada ini,” sergah Dani Pedrosa.

Dani Pedrosa, mengkritik sikap Race Direction terkait tabrakan yang melibatkan dirinya, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso pada MotoGP Jerez, Dia merasa tak diperlakukan dengan layak oleh Race Direction setalah insiden tersebut…  Dan yang pasti Dani pedrosa adalah pembalap yang paling diam alias kalem di antara yang lain soal kritik mengkritik dan keputusan Race Direction harusnya mengambil sikap yang lebih… Tapi Yah bukan Vale kali Yah.. Yan memiliki Valeban! 

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.