Yamaha NMAX 2018 Masih Terlaris Dan Terfavorit,   Honda PCX 150 Banyak Yang Indent..! 

Apipotoblog.com –  Bro, gak ada habis nya kalo ngebahas persaingan  dua pabrikan yang satu ini, Yamaha dan Honda..! kalo dulu sekitar 3 atau 5 tahun lalu masih rame perang  fansboy di kelas sport naked Bike 150cc..  Kali ini era nya bergeser ke Maxi Scooter dan yang pasti masih di segmen mesin 150cc .. Bahkan saling BC pun sering terjadi di medsos.

Nah..  Untuk data aisi april 2018 ini mari kita lihat siapa yang menjadi favorit di kelas Maxi Scooter..  Yamaha NMAX 2018 atau Honda PCX 150 Lokal..?  Kalo melihat data penjualan motor yamaha Nmax pendistribusian nya cukup besar bahkan 2 kali lipat ketimbang Honda pcx 150 lokal .. NMAX di pesan oleh daeler dari pabrik ke daeler sebanyak 38.807 unit..!  Sementara Honda PCX150 Lokal hanya 17.408 unit..!

Apakah larisnya penjualan Nmax 155 ini belum terbendung  akan hadirnya Honda PCX 150 ?  Belum tentu sih Sob..  Namanya data aisi kita melihat angka pendistribusian dari pabrik ke daeler,  itu belum sepenuhnya laris atau langsung ke tangan konsumen,  bisa jadi motor masih numpuk di gudang daeler.. Bisa ajah kan? Nah melihat laris tidaknya bisa dilihat apakah pendistribusian  motor meningkat di bulan depan berikutnya ? Itu jawaban motor sudah laku ke konsumen atau belum..  Gak mungkin dikirim terus  kalo di gudang masih banyak, ngapain pabrikan mengirim motor ke daeler kalo gak Laku sementara di daeler hanya ditimbun.. Tapi bisa jadi juga yamaha NMAX benar benar laris manis..! makanya pendistribusianmya banyak pisan..

Sementara Honda PCX 150 yang kepengen inden makin bejibun motor tersebut , tapi angka nya masih di bawah yamaha NMAX ..bukan berarti tidak laris.., bisa ajah kapasitas produksi masih belum mampu mengimbangi permintaan konsumen.. Maklum untuk Honda PCX 150 konon konsumen yang indent udah sampe 50 ribu orang dan distribusi april hanya 17.408 unit, makanya angkanya lebih kecil ketimbang NMAX..! masih Indent sampe 1-2 bulan.. Kalo Indent bisanya penjualan motor langsung real ke konsumen nih..! Gimana Sob.?

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.