TVS APACHE 310 RR Bakal Hadir Di PRJ? Nih, Mesin Yang sama Dengan BMW G310! 

​Apipotoblog.com – Bro, pasti kenal dengan BMW G310R yang tempo hari Dirilis oleh BMW Indonesia…  Nah,  TVS APACHE RR 310 merupakan motor hasil kolaborasi BMW dan TVS ini menggunakan basis motor yang sudah ada yakni BMW G310R dibekali mesin berkapasitas 313 cc single Silinder nah TVS mengklaim mesin Apache RR 310 mampu memuntahkan tenaga hingga 34 PS dan 27,5Nm.

Rumor Hadir Di Indonesia

Lagi Hot Gosip nih bahwa TVS Indonesia akan memboyong  motor tersebut ke Indonesia dalam bentuk CBU,  terlihat di gambar yang di ambil Plant TVS karawang dan rencananya bakal di Launching di Pekan Raya Jakarta nanti,  mengenai harga emang belom pasti Sob, cuma nih.. Mengemban nama TVS taro lah harga jual bisa lebih murah dari BMW G310R..!

Dan kemungkinan bisa di atas 70 Jutaan.. Maklum, Motor cuma di jual di India di hargai dan dijual 2.05 lakh hanya 43 juta saja Sob, mungkin TVS Indonesia berniat boyong ke Indonesia? harganya jangan berharap sama dengan yang di India di pastikan lebih mahal kalo boyong ke Indonesia..! Maklum pajak motor di atas kubikasi mesin 250cc sudah termasuk pajak barang mewah.


Mesin yang digunakan memang serupa dengan versi Naked BMW G310R namun telah dituning ulang dan penggunaan final drive yang lebih besar. Pada kecepatan 0-60 kilometer per jam mampu ditempuh dengan waktu 2,93 detik dan kecepatan maksimal 160 kilometer per jam..dengan fairing model agresif .. serta beberapa spot yang di balut aksen menariks seperti Suspensi depan menggunakan USD 41 dan dengan trellis frame di padukan sub frame yang unik membuat motor ini kian menawan bahkan untuk ukuran sport bike di bawah 400cc gak kalah gahar.


Speedometer TVS APACHE RR 310  sudah meninggalkan pakem dengan bentuk vertikal bukan horizontal. Soal informasi di instrumen digital itu sangat lengkap mulai speedometer, takometer hingga petunjuk percepatan. Pada panel lampu sangat lengkap..bentuknya proporsional meskipun underyoke, terlihat posisi stang lebih tinggi dari tangki sehingga tak membuat pegal pengendara.

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.