Akan Hadir Suzuki GSX S150 Warna Kuning, dan Pake Keyless! Lebih Ganteng Nih

Apipotoblog.com – Bro, Suzuki GSX-R150 Muncul gambar bocoran Suzuki bakalan mengeluarkan versi terbaru Facelift tampilan suzuki GSX S150 Warna Kuning di Blog nya kang IWB..

Nah yang menarik, tapi kok warna kuning terlihat eye-catching yak…!  lebih mencolok dan enak juga dilihat, dan Rumor nya sih bakalan hadir  di PRJ 2018 nanti.. Gambar brosur menunjukan bahwa Si GSX-S150 juga akan pake Keyless.. Itu jauh lebih aman nih ketimbang kunci kontak motor konvensional.. disinyalir harganya masih Terjangkau! 

Dan berarti ini ubahan kedua produk  gsx Series setelah GSX-R150 terlebih dahulu mejeng di IIMS 2018 dengan warna terbarunya yang, kita nantikan deh, gimana lengkapnya tampilan GSX-S150 terbaru ini..!

Sekilas mengenai Suzuki GSX S150, merupakan sport bike 150cc yang paling bengis di kelasnya maklum powernya 19ps dan terbesar Dikelasnya , dan meskipun begitu harganya juga lebih terjangkau ketimbang kompetitor, nah dengan ubahan baru ini mampukah Suzuki GSX S150 bersaing sengit dengan para kompetitor seperti CB150R dan yamaha Vixion.. kita liat nanti deh..! 

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.