TVS Apache RR 310, Motor 300cc, Cuma 49 Juta Doang Di PRJ Kemayoran?  

DCIM101GOPROGOPR4831.JPG

Apipotoblog.com -Bro, ​TVS APACHE RR 310 merupakan motor hasil kolaborasi BMW dan TVS ini menggunakan basis motor yang sudah ada yakni BMW G310R dibekali mesin berkapasitas 313 cc single Silinder nah TVS mengklaim mesin Apache RR 310 mampu memuntahkan tenaga hingga 34 PS dan 27,5Nm.

Nah, ternyata nih Sob TVS Indonesia memboyong motor tersebut ke Indonesia dengan harga yang cukup mencengangkan… Sudah bisa di Indent dengan harga 49 Jutaan… Motor cuma di jual di India di hargai dan dijual 2.05 lakh hanya 43 juta saja…. dikira harganya lebih mahal kalo boyong ke Indonesia..! Maklum pajak motor di atas kubikasi mesin 250cc sudah termasuk pajak barang mewah… Nah ternyata cuma 49 Juta rupiah saja..! Dan Harga tersebut hanya berlaku di PRJ..!

Value banget sih 300cc dengan power dan torsi motor tersebut di atas rata-rata motor 250cc harganya di bawah motor kapasitas tersebut.. Mesin yang digunakan memang serupa dengan versi Naked BMW G310R namun telah dituning ulang dan penggunaan final drive yang lebih besar. Pada kecepatan 0-60 kilometer per jam mampu ditempuh dengan waktu 2,93 detik dan kecepatan maksimal 160 kilometer per jam..dengan fairing model agresif .. serta beberapa spot yang di balut aksen menariks seperti Suspensi depan menggunakan USD 41 dan dengan trellis frame di padukan sub frame yang unik membuat motor ini kian menawan.. Nah minat dateng aje ke PRJ.

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.