Pedrosa Resmi Hengkang Dari HRC Repsol, dan Lorenzo Sebagai Gantinya, Dani Ke Suzuki kah? 

Apipotoblog.com – Bro, berita mengejutkan datang dari gelaran motogp,  pembalap Team repsol Honda Dani Pedrosa untuk tahun sudah putus kontrak, kedua pihak baik HRC Honda Dan Dani sudah menyepakati keputusan tersebut..

Bicara Dani Pedrosa tentu bukanlah pembalap yang tidak bagus, hanya saja nasib nya selalu apes.. alias gagal jurdun, pembalap Spanyol yang saat ini telah berusia 32 tahun ini, telah mengantongi 31 kemenangan selama menjadi joki Repsol Honda, dan meraih gelar runner-up di klasemen akhir sebanyak tiga kali dan  sering sekali gagal juara dunia gara-gara cedera… Jadi bisa dibilang prestasinya gak bisa di anggap remeh..!

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC untuk kesuksesan besar di tahun-tahun kebersamaan ini,” kata Pedrosa.
“Saya telah berkebang, tidak hanya sebagai pembalap, tetapi juga sebagai seoarang manusia bersama mereka. Saya akan selalu memiliki HRC dalam ingatan saya dan di hati saya. Dalam hidup, kita semua membutuhkan tantangan baru, dan saya merasa sudah waktunya untuk perubahan. Terima kasih HRC,” lanjutnya
“Hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi saya,” kata Presiden HRC, Yoshishige Nomura.
“Atas nama HRC, saya ingin berterima kasih kepada Dani atas semua kerja keras dan keberhasilannya, dan mengucapkan terima kasih untuk dua dekade kebersamaan ini. Kami juga mendoakan yang terbaik, keberuntungan dan kesuksesan. Terima kasih Dani,” pungkas Nomura-san.

So.. Sayang di sayangkan dan musim 2018 ini menjadi musim terakhir Pedrosa di team Repsol Honda yang telah dibelanya sejak tahun 2006. 

Lorenzo menjadi penggantinya! 





Nasib lorenzo yang simpang siur setelah menang di motogp Mugello ini kini di Gosipnya akan di gandeng HRC Honda selama 2 tahun , dengan nilai kontrak 4 juta euro.. Maklum setelah Jorge Lorenzo  menyatakan bahwa ia sudah tidak akan bersama dengan Ducati Team Lagi untuk Musim  2019 nanti.. Dan hal tersebut sangat memungkinkan untuk Marquez X Lorenzo dong,?  Hal tersebut Diperkuat transfer pembalap musim 2019, Johann Zarco memilih KTM daripada Honda, Andrea Dovizioso menandatangani perpanjangan di Ducati dan opsi pada Moto2 Joan Mir dibiarkan macet, membuka jalan baginya untuk bergabung dengan Suzuki, dan Nasib Pedrosa.. Hhmmmm mungkinkah ke Suzuki? Nasib iannone juga masih simpang siur sih Tunggu berita selanjutnya Sob! 

2 Komentar

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.