Mau Motor Cafe racer Gak Mau Repot Custom , Benneli Motobi 152 Pilihannya, Cuma 18 Juta! 

Apipotoblog.com – Bro, ajang pameran PRJ 2018 dijadikan benneli memperkenalkan produk terbarunya yang bisa bikin sobat Biker ngiler bukan kepalang! terlebih jika anda penyuka motor Custom berjenis café Racer, kemungkinan tanpa pikir panjang bisa langsung di boyong nih motor.. Yup.. Perkenalkan Benneli Motobi 152! 

Benneli Motobi 152 merupakan motor Standard nya udah dari sono berbentuk Café Racer, bisa dilihat dari bentuknya, lampu bulat, tangki bensin model peanut ala triumph dan seat cowl berbentuk tawon.. Bentuknya juga proporsional banget khas Cafe Racer 70an..slim dan ramping! 

Wah..  Single seater nih..? gak bisa boncengan dong ? eit ntar dulu.. seat cowl atau Cover belakang bisa di lepas Sob..! mau gaya Scrambler atau caferacer bisa di ubah dengan hanya melepas pasang tutup jok belakang.. Nah jadi kalo mau boncengan bisa dilepas.. Mau bergaya Cafe Racer bisa di pasang lagi dah tuh..  gampang banget lepas pasangannya!

Urusan mesin emang masih  konvensional banget, cocok lah buat motor klasik ala British Bike  .. Motobi 152 dibekali mesin berkapasitas 150 cc satu silinder karburator mampu menyemburkan tenaga 8,4 Kw pada 8000 rpm dan torsi 11,1 Nm pada 6000 rpm. Rasio kompresi 9,3 : 1 dan kapasitas bahan bakar 12,1 liter… meski pun begitu mesin sudah lulus uji emisi euro 3 loh ..! 

Harga Cuma 18 Juta! 

Benelli Motobi 152 dibanderol Rp 18.800.000,- OTR Jakarta…Untuk Daerah Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor harganya lebih tinggi 1 juta rupiah menjadi On The Road Rp 19.800.000

Harga pas Buat Bugdet minim

Pengen motor klasik atau gaya vitange Cafe Racer ala British bike? Motobi 152 bisa jadi pilihan..  maklum, Motor sport klasik seperti W175 harganya 30 jutaan, ribet lagi kalo mau custome motor ala beginian, kudu cari bahan motor yang pas.. Itu pun kudu keluar kocek lebih dalam lagi buat restorasi dan biaya modifikasinya… Kalo yang gak mau repot mending langsung jadi.. Hehe

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.