Lorenzo Lebih Mudah Beradaptasi Dengan RC213V Ungkap Marquez 

Apipotoblog.com – Bro, Marquez mengukapkan Bahwa nanti di tahun depan Rekan se tim Barunya aka Lorenzo akan lebih mudah Beradaptasi menggunakan motor Honda 

Marquez punya prediksi sendiri soal kemampuan lorenzo Beradaptasi menggunakan motor baru di musim 2019 yang pertama Lorenzo punya pengalaman dua musim di Ducati.. Maklum Ducati dan Honda mempunyai mesin yang mirip.. Konfigurasi mesin sama-sama V4.. walapun dalam sudut yang berbeda Ducati menggunakan tipe mesin V4 L90 derajat atau biasa disebut Mesin L-TWIN khas Ducati.. 

“Anda tak pernah tahu (apa yang akan terjadi). Motor Honda sangat berbeda dibandingkan Yamaha, tapi dekat dengan Ducati. Hal ini akan sedikit membantu karena dia datang dari Ducati,” kata Marquez, seperti dilansir Motorsport, Kamis. 
Meskipun Lorenzo yang memiliki gaya membalap halus dan flamboyan kesulitan beradaptasi di Ducati. Namun, dia akhirnya bisa mencicipi kemenangan perdana bersama tim itu pada MotoGP Italia, dua pekan lalu. Setelah balapan Lorenzo malah mengumumkan akan meninggalkan Ducati karena sudah menerima tawaran dari Honda. 
Menurut Marquez, Lorenzo merupakan pembalap bagus. Hal itu menjadi modal kedua untuk sukses di Honda. 
“Pada akhirnya, dia pembalap bagus. Seorang pembalap bagus mungkin butuh satu balapan, satu hari, satu tahun. Anda tak pernah tahun. Tapi, yakinlah dia akan datang dan bakal melaju cepat,” begitu kata Marc Marquez.

Bisa jadi apa yang dikatakan marquez bisa terwujud.. Ini seperti saat stoner dari Honda – Ducati – Honda langsung jurdun, pembalap sama seperti Andrea Dovizioso yang dari Honda, doi juga lebih mudah Beradaptasi dengan motor khas V-Twin Ducati, meskipun sempat berada di yamaha Tech3 beberapa saat…wah, makin seru gak Yah dengan Perubahan pembalap dan tim barunya.. Makin gak sabar nih. 

1 Komentar

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.