Begini Egronomi Yamaha Lexi Untuk Postur Tinggi Badan Orang 160cm – 180cm!

Apipotoblog.com – Bro Bro banyak juga Riview mengatakan bahwa yamaha Lexi 125 VVA ini memiliki tinggi jok yang cukup tinggi untuk sebagian tinggi badan rata-rata orang Indonesia.. Yup, memang benar sih si Lexi memiliki tinggi jok 785mm lebih tinggi dari yamaha Nmax Maupun yamaha Aerox .. Buat tinggi badan di bawah 170cm alamat bakalan jinjit balet..!

Bukan hanya tinggi, Yamaha Lexi juga memiliki jok yang cukup lebar Dan luas, walhasil kaki bakalan di bikin ngangkang saat motor dalam keadaan diam.. Yah memang prioritas yamaha Lexi adalah kenyamanan dimana saat duduk di motor tersebut bokong tercover dengan jok yang cukup Empuk.

Tinggi badan Rider 160cm

Untuk Tinggi badan 160cm – 165cm Rider di paksa jinjit balet yang di meskipun begitu ada cara mengatasi nya, bisa dengan cara duduk di ujung depan jok kondisi kaki akan menapak keduanya atau hanya dengan berdiri satu kaki namun posisi duduk normal hanya satu kaki yang menapak .

Tinggi Badan Rider 170cm duduk di yamaha Lexi

Ternyata dengan tinggi badan Rider 170cm duduk di yamaha Lexi barulah kaki bisa menapak, kemungkinan tinggi badan di bawahnya di pastikan bakalan jinjit deh.

Tinggi badan Rider 180cm di yamaha Lexi

Nih Dia postur tinggi badan yang paling cocok dengan yamaha Lexi, mudik kali nampak sempurna bahkan masih ada sisa dengkul menekuk rilexs.. Untuk postur tinggi di atas 170cm bakalan bebas jinjit nih.

Yup, seperti itu riding posisi dengan yamaha Lexi 125 VVA, dari berbagai postur tinggi rata-rata orang Indonesia,sebenarnya gak masalah juga sih kalo emang naik motor ini jinjit, walaupun terlihat besar dengan dimensi P x L x T : 1.970 mm x 7.20 mm x 1.135 mm dan wheel base 1.350 bobot yamaha Lexi sendiri terbilang cukup ringan 113 kg,. Jadi ya BRO ajah.. Gampang kok di ajak manuver

Oh iya terkadang walapun tinggi badan orang itu sama belum tentu jenjang kakinya sama yah ..

Gimana Sob?

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.