Test Kosumsi BBM Yamaha Lexi 125 VVA, Dapet Segini Irit Gak…?

Apipotoblog.com – Bro, alhamdulillah dapet kesempatan mencoba dan merasakan yamaha Lexi 125 VVA untuk dipakai selama lebaran yang di pinjemin PT.Yamaha Motor Indonesia.. Gak lengkap kalo Riview gak pake Test Kosumsi Bahan Bakar, cuma yang satu ini agak Males pake metode full to Full lantaran Si yamaha Lexi udah ada indikator Kosumsi Bahan Bakar nya, baik itu secara Real Time Maupun rata-rata..jadi cukup menggambarkan.

Si Lexi udah di pake kemana aje..? Kesempatan Kali ini di pake ke luar kota dan si yamaha Lexi di Ajak deh riding jauh sekaligus Touring, kurang lebih 600km.. Dengan kondisi jalan yang Variatif, dan pegunungan, jalan kosong dan macet – Macetan bareng pemudik plus boncengan dengan total beban kurang lebih 140kg..!

Oh iya motor di geber sekedar nya ajah, dan kalo jalan kosong Yah tancap gas.. Jalan tanjakan jangan di rem wkwk… Pokoknya apa adanya aja deh, aku dan mesin blue core 125cc VVA memberikan feedback yabg menarik, cukup power full untuk ukuran kubikasi mesin 125cc 4tak matik..

Nah gimana Kosumsi Bahan Bakar yamaha Lexi 125 VVA

Kisaran matik pada umumnya bermain di angka 40km/liter ke atas.. Nah Yamaha Lexi 125 VVA yang paling irit dapet 44,5/liter dan kapasitas tanki bahan bakar yamaha Lexi cocok di ajak bermain di range 180km maklum tanki bahan bakar si Lexi 4,2 Liter, tergolong cukuplah dengan Kosumsi BBM kalo di ajak Touring… pas di ajak istirahat setiap 200km… Dapat di kategorikan matik yang cukup irit kategori 125cc..? gimana Sob.. Lumayan lah.

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.