Lampu Yamaha Lexi 125 Begini Terangnya Kalo Malem Hari

Apipotoblog.com – Bro, Yamaha Lexi memang memiliki Headlamp LED yang gede banget…kalo yamaha nyebutnya dengan GRAND LED HEADLIGHTS.. Nah Lampu depan menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang serta didesain dengan ukuran besar memberikan kesan mewah dan elegan

Lampu Hazard dan Jauh Yamaha Lexi

Lampu dekat Yamaha Lexi

Baca Juga : Sensasi Yamaha Lexi 125 VVA Juga Nikmat Di Ajak Touring 600km..!

Nah jadi begini sorotan lampu yamaha Lexi di malam hari cukup jelas dan terang… Juga terbilang jauh sorotannya Sob, Yup yamaha Lexi memang mempunyai rumah lampu yang cukup besar reflector memantulkan cahaya lampu sangat baik.. Cahaya fokus merata dan cukup luas penerangannya Sob… gak ada cahaya terang cuma satu titik doang dan sekitarnya bias, lampu yamaha Lexi boleh dibilang cukup memuaskan .

Baca Juga : Test Kosumsi BBM Yamaha Lexi 125 VVA, Dapet Segini Irit Gak…?

Lampu dekat Yamaha Lexi

Untuk lampu jauh berfungsi sebagai mana layaknya lampu jauh.. Ketika mode jauh sinar cahaya lampu gak cuma nambah di tengah.. Tapi pencahayaan lebih luas kedepan.. Gak kalah juga dengan sinar lampu jalanan Sob.. Bisa di intip video ini deh.

Lampu Jauh Yamaha Lexi

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.