kode Produk K15M/N Adalah All New CB150R Facelift 2018,Apakah Ada 2 Versi ?

Apipotoblog.com – Bro, pergosipan Biker emang gak pernah surut kalo kalian mantengin blog-blog otomotif.. Pasalnya tiap motor baru pasti ada bocoran motor baru yang bakalan di rilis dalam waktu mendatang.. Seperti kode Produksi K15M/N yang di sinyalir adalah kode motor untuk Honda CB150R Facelift 2018 Sob.

Kalo melihat usia si CB150R dengan model sekarang memang sudah masuk kurun waktu 3 tahun.. Kemungkinan sudah layak di upgrade,pada generasi pertama Honda meluncurkan motor tersebut dengan Kode K15A untuk old CB150R 2012 dan K15G merupakan kode honda CB150R 2016 awal yang sampe sekarang.. jadi wajar angka nya sama cuma beda hurup.. nah hurup di belakang bisanya dalam dunia Manufacturing ada revisi di produk tersebut… K15M/N apa Yah kira-kira tampilan yang beda dari CB150R Facelift nanti? konon sih bentuk fostep pembonceng bakalan mirip CBR150R yang bisa di lepas pasang dan Rumor nya tampilannya masih mirip dengan yang lama, sementara sasis nya apakah akan mirip CB150R Exmotion Yang ada di Thailand? Entahlah Cuma nih huruf M/N ini apakah New Honda CB150R Facelift 2018 akan ada 2 tipe?

Maklum di Thailand sendiri udah hadir versi CB150R dengan tampilan Muscle Caferacer tuh… Nah kalo emang ada 2 varian itu berarti Honda memberikan pilihan.. yang mau menginginkan Sesuatu yang baru dan sesuatu yang Berbeda bisa pilih gaya CB150R EXMOTION dan di posisikan lebih segmented.. . Sedangkan Konsumen di Indonesia menginginkan sesuatu yang Lebih baik atau lebih proporsional bagi yang demen boncengan bisa pilih CB150R StreetFire Facelift terbaru 2018. Kita tunggu dah..

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.