Honda Perkenalkan All New CB150R 2018 Facelift

Apipotoblog.com – Bro, Sudah memasuki 3 tahun Honda CB150R yang model sekarang ini mengaspal di Indonesia, di tahun ini AHM telah mengupgrade tampilan terbaru Honda CB150R Facelift 2018, dengan beberapa kecil ubahan

Tampilannya memang tidak berubah kalo dilihat secara sepintas, ubahan terletak pada stang yang lebih tinggi dan lebih lebar, juga footstep boncengan terlihat mirip CBR150R, alias bisa di lepas pasang, gak nyatu sama frame.. Shourd juga ada ubahan sedikit doang sih, dan buritan nya ada, lubang Kayak Honda CBR250RR.. apalagi Yah, sementara itu dulu deh Sob… Tanki nya juga ada ubahan tuh.

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.