Gps sygic navigation, di hp android,cocok buat touring.

Sobat biker yang doyan touring, pasti tau yang namanya gps, yap ‘ sekarang ada aplikasi gps asik di hp android.
Namanya sygic . Bisa download di google play, tapi untuk premiumnya berbayar, yang versi free nya cuma aktif 14 hari,  😐
Tapi jangan khawatir dulu, masih bisa di akali bro ‘ cari saja di 4shared dengan pencarian kata sygic  navigation premium.apk ‘ maap saya belum sempat masukin linknya jadi sobat biker cari sendiri ya ‘ xixixi… 🙂

image

Tidak kalah bro,dengan gps yang biasanya.,. 
Panampilannya sangat menarik ‘ 3d punya ”!

image

image

Mantap kecepatan tembus 960km/jam!! 
Xixixi..                     🙂
Ntu cuma demontrasi bro ‘! Untuk rute yang kita pilih bisa di demontrasikan,bisa di percepat hingga 1600%, 

image

Pom bensin pun dapat terlihat dan dapat di atur nada pemberitahunya, jadi gak usah ribet ” atau was ” kehabisan bahan bakar ‘
    

image

Mantap segera coba!  Bro!!  Bagi yang punya android ‘ xixixi..,  😛

image

image

Jangan lupa, Aplikasi ini offline ,cukup dengan hanya mengaktifkan fitur gps di hp anda ‘
Setelah di instal,buka aplikasinya,  sygic akan meminta download data sekitar 500 mb dan jangan lupa peta indonesianya juga di download bro.. Sekitar 102mb ‘ adalah banyak pilihan peta.

image

image

Ada suara navigatornya  juga bro,yang memandu anda di perjalanan, pilihan bahasa indonesianya juga ada ‘

image

Asik bro gk usah aktifin internet segala, buat pengoprasianya! 

Semoga berguna’

4 Komentar

  1. Sory brow….tanya nich, aku pake galaxy young bisa ga ya….?
    klow nyari craknya ada ga ya…?
    tolong brow…..kaya nya aku tertarik nich….

1 Trackback / Pingback

  1. Sygic navigasi buat galaxy young., « Apipblog.com

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.