Triumph bonneville T100 ,suzuki thunder 250 sajalah.

Bro,siapa sih yang gak kenal dengan Triumph produsen sepeda motor asal inggris ini,yap”.. salah satu varianya yang terkenal yakni BONNEVILLE T100 ..

image

hhmmm.. disain retro bermesin modern dengan kubikasi bermesin gahar 865cc Twin silinder sejajar DOHC EFI berpendingin udara bertenaga 68hp dengan torsi 67Nm ,terus terang saya pun ngeccesss dibuatnya,bagaimana tidak ngeccesss bro..sesuatu banget” pengen meminang tapi muahhall duit bukan kaga cukup bro memang  gak ada .. yah namanya juga motor impor.. ngupulin duit buat beli suzuki thunder 250 ajah lebih  value walaupun suzuki thunder 250 udah kaga produksi lagi semenjak tahun 2005 masih jual tuh yang bekasnya sekitar 15 jetian bisa di boyong dah  ,modif dikit biar mirip Triumph bonneville T100 .. °º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º ..

image

hhmmm .. kira apa yang harus di ubah ya.

😀

4 Komentar

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.