Lupa Matic itu sangat nyaman’

image

Siang tadi Sepulang dari cikarang menuju gabus rumah tercinta ,di kala itu hujan deras pun mengguyur ,lupa membawa jas hujan pilih berteduh saja di pinggir jalan depan pertokoan, hujan reda sayapun melanjutkan perjalanan.. Becek-becekan deh tau sendiri kondisi jalan raya di negri kita , ini yang membuat saya nyaman menggunakan motor matic kaki pun gak ikut kotor disaat melintasi genangan air di jalan, ini yang gua demen saat menggunakan motor matic di karenakan terlindung oleh dek.”

image

beda ketika menggunakan motor batangan atau sport bisa belepotan kaki saya :mrgreen: Disinilah saya senang menggunakan matic buat aktivitas sehari-hari, walaupun saya lebih senang mengendarai motor sport Tersadar akan kenyamanan motor matic membuat saya kesengsem, buat aktivitas sehari-hari saya lebih memilih matic, gak ribet bagasi luas , nyaman. Maklum bro kuli berat capek terasa klo sehabis bekerja seharian males bawa motor apalagi kalau jarak tempat kerja-rumah pp 46 km belum lagi macetnya hadewh.. , jadi saya pilih jenis motor yang paling nyaman yang didalamnya ada lemarinya buat menyimpan barang..

7 Komentar

  1. Shidup smatic,.waw bagasinya ada lemarinya,jozz lah..bli d mana tu mtor? Hehehe guyon..ntar sya tk bli yang bagasinya ada kulkasnya,kalo pas panas tinggal ambil minum …

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.