Jika memang suzuki berniat di segmen sport150cc.

Gosipnya ..Suzuki di kabarkan panas dengan lahirnya dua gacoan yamaha dan honda , yakni new vixion dan Cb150r  ‘gosip di gosok makin sip ”  :mrgreen:

image

, Kabarnya suzuki sedang mengodok ramuan sport150cc, entah apa yang akan suzuki godok dan berniat meramaikan kelas 150 cc tersebut,  yang terlontar dari media online detik oto. , sport fairing atau naked,, entahlah.  kalau versi fairing,  design maunya seperti apa masbro
GSX600 

image

Sebelumnya suzuki juga punya gacoan FXR 150 mempunyai mesin powerfull dikelasnya dasboard full digital, mempunyai daya tarik tersendiri namun sangat di sayangkan motor tersebut sudah tidak di produksi lagi, jika benar sport fairing layaknya menggunakan nama FXR 150 atau GSX150 mantaf juga tuh. :mrgreen:
ngarep mode on.
So!  Jika naked pantasnya masbro hhmm… Nakednya gimana? Mengambil design gladiqus oke juga tuh..

image
Gladius

Sasis terallis tampang cool
Dengan basis ini mungkin bisa mengganggu persaingan new vixion dan Cb150r nantinya, sementara suzuki sudah mempunyai basis engine 150cc DOHC tinggal di kembangkan saja kan ‘
Gimana masbro pendapatnya?’ :mrgreen:

19 Komentar

  1. FXR mesin jadul??hehe sampe sekarang blm ada motor sport 150 cc 4tak (bkn kelas hi-end) yg dapat mengalahkan keganasan mesin jadulnya hehe… turunannya aja (satria fu) belum dapat dikalahkan apalagi FXR??

  2. pke mesin baru lah… masa mau pke mesin satria fu? kuno tuh cuma pendingin udara dibantu oil cooler doang gak bnget deh utk motor batangan..
    disinyalir memakai nama besar thunder skaligus membangkitkan kembali kejayaan thunder.
    hasilnya thunder 150 fi dohc 4 klep akan jd kuda hitam yg siap dilirik dan mencuri perhatian ditengah perang dingin para gajah.
    apalagi suzuki terkenal berani bermain dg harga termurah dr semua rivalnya utk kelas yg sama. liat aja produk yg ada dipasaran gmn perbandingan harganya dg merk lain?mantap kan? murah kan?

    • Menurut aq mnding pke nama baru secara bnyak yg blang thunder tu tmpangnya keren tp syang mesinya mesin jahit mkanya murah… Drpd minsed konsmen jd jelek mnding pke nama bru ja…

  3. berattt masss..!!!

    biaya risetnya gak sebanding dengan hasil jualannya..!!!

    diatas kertas keliatannya gampang.. segampang menggunakan sotosop, tinggal comot sana-sini dari yang udah ada… terus print out.. dan.. taraaaa…. hasilnya luar biasa…
    tapi kenyataannya…untuk mewujudkannya SUSAH BUANGETTT…!!! bener dech sumpeeehh

    inget lho ini pabrikan… bukan modipikator pinggir jalan ..

    ciaoo..!!!

  4. Pkoknya desainya harus macho n trlihat gahar… Engine pke satria fu d injeksi atw krbu jg gpp scara engine satria fu handal tenan…
    bangkitlah suzuki…

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.