SPBU Pertamina, copot saja logo pasti pas! mu itu!

image

Weleh-weleh, sangat membuat saya bingung perlakuan para operator di SPBU pertamina ini.. Kesan pertama kesal,, lama mengantri untuk mengisi bahan bakar ,hingga tiba giliran saya pun mengisi bahan bakar

.. Belum sempat membuka jok motor,  Tak lama ada sebuah mobil pribadi berhenti di samping saya, saya pun di acuh kan oleh si mbak operator yang sedang bertugas saat itu,. Malah melayani sang pengguna mobil pribadi. 👿 Setelah selesai mengisi bensin mobil pribadi tersebut kok mobil pribadi isi premiun gak di larang yah? ,. Saya pun bertanya pada mbak operator ‘mbak kok dia duluan sih, sayakan sudah mengantri dari tadi si mbak pun menjawab lah mas dia kan punya mobil pribadi dahi pun mengkerut haduh” terserah lu dah dengan tampang bengis dan  tanpa memberi tahu dari angka nol, lagi si mbak operator pun langsung mengisi bensin motor saya…  Weleh-weleh.’ hal tersebut membuat saya sebagai pelanggan kecewa.

image
Lokasi SPBU

Gak percaya lagi deh sama embel-embel pasti pas! Selogan tersebut robek saja dari seragam para operator mu!
Ganti yang ini saja!
image

16 Komentar

  1. Yaa gitu lah, udah 5 tahun belakangan ini Saya isi Shell terus. Pertamina jarang2 aja, males antri 😀

    Serba salah, mau pilih yang bangsa untung tapi pelayanan kurang memuaskan 😀

  2. Pernah ga ngalamin dah antre lama tiba2 bensinnya abis?
    Saya belum pernah sih 🙂
    Pernah perhatiin ga mas, motir n mobil antre isi bensin, tp yg dibuka mesinnya cm satu ato dua. Mesin lainnya cm jd pajangan. Padahal disana ada byk pegawai yg duduk santai. Gmn mo bersaing ma spbu swasta

    http://www.dk8000.co.nr

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.