jump to navigation

SPBU Pertamina, copot saja logo pasti pas! mu itu! November 17, 2012

Posted by Apipotoblog in suara konsumen.
Tags: ,
trackback

image

Weleh-weleh, sangat membuat saya bingung perlakuan para operator di SPBU pertamina ini.. Kesan pertama kesal,, lama mengantri untuk mengisi bahan bakar ,hingga tiba giliran saya pun mengisi bahan bakar

.. Belum sempat membuka jok motor,  Tak lama ada sebuah mobil pribadi berhenti di samping saya, saya pun di acuh kan oleh si mbak operator yang sedang bertugas saat itu,. Malah melayani sang pengguna mobil pribadi.👿 Setelah selesai mengisi bensin mobil pribadi tersebut kok mobil pribadi isi premiun gak di larang yah? ,. Saya pun bertanya pada mbak operator ‘mbak kok dia duluan sih, sayakan sudah mengantri dari tadi si mbak pun menjawab lah mas dia kan punya mobil pribadi dahi pun mengkerut haduh” terserah lu dah dengan tampang bengis dan  tanpa memberi tahu dari angka nol, lagi si mbak operator pun langsung mengisi bensin motor saya…  Weleh-weleh.’ hal tersebut membuat saya sebagai pelanggan kecewa.

image

Lokasi SPBU

Gak percaya lagi deh sama embel-embel pasti pas! Selogan tersebut robek saja dari seragam para operator mu!
Ganti yang ini saja!
image

Komentar»

1. zoel - November 17, 2012

Kalo mau pas, isi di SPBU Shell aja..🙂

Apipblog.com - November 17, 2012

Begitu kah? 😀

2. REC*303 - November 17, 2012

Berarti mobilnya isi premium?

Apipblog.com - November 17, 2012

Iya tuh malah isi premiun,

3. Yoshi - November 17, 2012

jawaban mbaknya konyol banget, pasti mbak2 matre tuh. Bilang aja, ‘ini juga motor pribadi’

Apipblog.com - November 17, 2012

Sbnrnya motor pinjaman Xixixiqq…:mrgreen:

4. An_Syahri - November 17, 2012

Walaahh… cewek matre tuch… diskriminasi banget…

http://nzahry.wordpress.com/2012/11/17/ducati-monster-1100-evo-diesel-edition/

Apipblog.com - November 17, 2012

Betul bro😀

5. yudha depp - November 17, 2012
6. KenunK - November 18, 2012

Kirim ke surat pembaca aja mas bro di harian nasional..biar jd pelajaran bwt petugas yg lain jg.

7. paedhimas - November 18, 2012

Wah.. Parah… 👿

8. haryudh4 - November 18, 2012

Yaa gitu lah, udah 5 tahun belakangan ini Saya isi Shell terus. Pertamina jarang2 aja, males antri😀

Serba salah, mau pilih yang bangsa untung tapi pelayanan kurang memuaskan😀

9. gulamerahkreasi - November 19, 2012

yah pak udah tahu dicuekin, klo saya jadi bapak pada saat situasi kayak gitu, saya ga jadi ngisi….pilih warung bensin sebelah (yg warnanyanya kuning)

10. SuRyA - November 19, 2012

Pernah ga ngalamin dah antre lama tiba2 bensinnya abis?
Saya belum pernah sih🙂
Pernah perhatiin ga mas, motir n mobil antre isi bensin, tp yg dibuka mesinnya cm satu ato dua. Mesin lainnya cm jd pajangan. Padahal disana ada byk pegawai yg duduk santai. Gmn mo bersaing ma spbu swasta

http://www.dk8000.co.nr

11. SuRyA - November 19, 2012

Keterlaluan bgt mbaknya

http://www.dk8000.co.nr

12. bocah pulung - November 23, 2012

wah kacau nih..
makasih infonya Gan..
ane bakal waspada kalo dines ke bekasi..

follow @motogpdistro
start paperless, save future!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 160 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: