jump to navigation

Pulsar 200NS injeksi segera..!!! Januari 15, 2013

Posted by Apipotoblog in Bajaj, kawasaki.
Tags: , ,
trackback

image

Tak lama lagi Pulsar 200 NS injeksi akan hadir dalam waktu dekat.. Rencananya, Pulsar 200 NS ini akan langsung dihadirkan di Indonesia..Bajaj Auto yang di benderai kawasaki di indonesia dikabarkan akan berencana meluncurkan Pulsar 200 NS injeksi di indonesia terlebih dahulu, setelah diresmikan di Indonesia baru lah di india ..jadi indonesia kebagian lebih dulu …seperti yang telah kita ketahui Saat ini, di india motor P200NS memang masih menggunakan sistem bahan bakar konvensional alias karburator.. Hal yang bijak memang,dan memang sudah seharusnya Membekali motor tersebut dengan Teknologi sistem asupan bahan bakar injeksi.. Pemakaian injeksi ini di harapakan bisa mendongkrak performa dan di harapakan mampu bersaing dengan sport batangan besutan ATPM raksasa jepang .. .dengan menginjeksikan P200NS juga mengikuti peraturan pemerintah tentang regulasi pembatasan emisi gas buang dan juga demi mendapatkan efisiensi bahan bakar…. Selain itu Mesin tipe SOHC dengan kapasitas 200 cc, berpendingin cair dengan empat klep. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan, yang menghadirkan tenaga maksimal 23,5 BHP dan torsi puncak 18,3 Nm… Belum ada yang menandingi di kelasnya.. selain Duke 200 Suatu banget untuk meminang motor berkapasitas 200cc tersebut sebagai pelarian mengingat harga KTM Duke 200 yang dinilai terlalu mahal.. Bicara soal Harga jual Pulsar 200 NS injeksi ini di prediksi akan lebih tinggi dibanding versi karburator. .. Semoga saja jangan tinggi-tinggi…:mrgreen: Nah… P200NS injeksi merupakan Pilihan yang jitu di lakukan oleh bajaj dan kawasaki.. Harus patut berbenah diri sebelum menurunkan P200NS di tanah air mengingat pertarungan motor sport Di Indonesia sendiri pabrikan besar asal Jepang sudah mengandalkan varian sport dengan sistem injeksi,.. Gimana masbro silakan dikomentari..

Komentar»

1. 46@sukses.com - Januari 15, 2013

Kpan awakku iso tku mtor keren kyak ini YA?? Hmmm ngimpi aja dlu ahh,

Apipblog.com - Januari 15, 2013

Rejeki gak kemana masbro,kalau ente jodoh sama tuh motor.. Insya allah secepatnya… 😀

2. An_Syahri - Januari 15, 2013

Masih ditunggu moment keluarnya mas….

Apipblog.com - Januari 15, 2013

Sudah dekat nih…

An_Syahri - Januari 15, 2013

Kapan mas…?

Apipblog.com - Januari 15, 2013

Saya sendiri belum tau bro kapan pastinya…. Wkwkw

An_Syahri - Januari 15, 2013

Hayyaaahhhh…..

Apipblog.com - Januari 15, 2013

😆 …,, mau inden yah..

3. rerez - Januari 15, 2013

harga 27jt made in india

gak laku deh

Apipblog.com - Januari 15, 2013

Berharap lebih murah..🙂

4. marga - Januari 15, 2013

tak tunggu.

Apipblog.com - Januari 15, 2013

Udah gk sabar yak.. Xixixiqqq…😀

5. paedhimas - Januari 15, 2013

masih dengan 3 busi,kah..??

Apipblog.com - Januari 15, 2013

Maybe yes maybe no… Xixixiqqq..

paedhimas - Januari 15, 2013

3 busi + injeksi = > 30 jt… 😯

Apipblog.com - Januari 15, 2013
6. yudha depp - Januari 15, 2013
7. Yoshi - Januari 16, 2013

businya 3, makanya jadi mahal 😀

8. Teedy Ivan - Januari 18, 2013

sudah hampir frustasi nungguin nih motor…. ga pernah ada kejelasan kapan dipasarkannya…. di tunda2 terus….. capek deh….

9. petit G - Januari 21, 2013

biar ga cape nunggu di iming – imingi yang injeksi.. yang karbu aja lom jelas datangnya… bisa aja nich…

10. Surat Dari pembaca : Pilih P200NS 15 juta .. Atau Yamaha Xabre dan Honda CB150R ..? | Apipotoblog.com - Januari 15, 2016

[…] iya.. mungkin Saya melihat berdasarkan tanda – tanda kawasaki memang sudah berniat melepas P200NS .. ? menghabiskan stok dengan memberikan diskon sampai harga 15 juta yang saya tau itu off the road […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 161 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: