Wah beneran nih motor 250 cc yamaha meluncur tahun ini..!!!

image

Wah berita yang sungguh mengejutkan datang dari yamaha kabar rilis motor yamaha 250 cc inilah malah maju yang tadinya tahun  2014 jadi tahun 2013 , di kutip dari detik oto “Yamaha akan keluarkan motor 250 cc tahun ini. Tunggu aja ya undangannya,” ucap Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti sambil tersenyum dalam jumpa pers peluncuran Yamaha Racing Team 2013 di kantor pusat Yamaha, Kamis (28/2/2013).

Hhmm.. Melihat kejayaan kawasaki ninja 250 r yang penjualanya masih memimpin di indonesia dan bahkan di dunia ninja 250 r paling laris di indonesia ,Sepertinya ini yang membuat yamaha  ngebet main di segmen 250 cc,  pernah di beritakan bahwa motor baru yamaha ini meluncur di india tahun 2014dan mungkin yamaha menilai pasar motor 250cc lebih menjajikan di indonesia jadi apa salahnya pada tahun  2013 indonesia mendapatkan jatah rilis lebih awal  , sepertinya YMKI sudah tahu segmen 250 cc memang segmen yang gemuk – gemuknya di mari .. 

image

Terus bagaimana dengan spesifikasi dan design nya?  Nah yamaha masih pada bukam tuh..!   mesin kubikasi 250cc dengan 2 silinder masih lebih terlihat wah di tanah air , sehingga timbulnya beberapa statement mengatakan motor 250cc yamaha bisa jadi memakai mesin twins 2 silinder DOHC,  dan untuk design motor sport yamaha  seringkali menajamkan guratan garis  design yang  tidak menutupi kemungkinan mengambil YZF R6 pada motor tipe fairing nya  , ini  hanya statement loh yah.. Terus untuk naked ? Entahlah, yamaha masih  membiasakan selalu tutup mulut untuk produk barunya..

Jadi !! semakin seru, ketat dan ramai nih persaingan kelas motor 250cc dari beberapa pabrikan  , kawasaki,  honda, yamaha, minerva, dan KTM, aprillia,Triumph (jika  masuk indonesia) 😀

17 Komentar

  1. kesannya yamahe sok eksklusif, jgn2 nasibnya nanti kya honde cbr 250..gw salut sama kawasaki yg ga pake banyak bacot, ga pake gaya sok cool dan eksklusif…DUARRR!!!..nongol deh ninja 250R dan fi yg fenomenal dan keren abisss coy..

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.