Sang fenomenal Yamaha R25 !!

Gamblang terlihat jelas R25 , dan semua wordpress reader isi nya tentang itu semua ..  !!

image

Udaah itu ajah ,gak mau sok ngeramal soal harga, saya cuma bisa nawar harga di bawah ninja cukup..! Nawar doang beli mah kaga Hehe..

5 Komentar

  1. 250cc 2 silinder? Udah pasti berat, boros bbm dan mahal perawatan tuh. Buat operasional harian kelas 250cc mending pakai HONDA CBR 250 R, aman dan nyaman buat harian, performa juga tidak kalah. Bensin super irit (HONDA gitu loh), perawatan murah dan gak seribet 2 silinder, torsi paling jagoan buat stop n go, tenaga n speed boleh diadu, harga jauh lebih murah, tampang superbike dual keen eyes, handling super ringan bobotnya, teknologi paling canggih (injeksi+dohc murni), bawa nama besar Marquez jawara MotoGP (edisi Repsol), jaringan sales, service n spare part dimana2, masih kurang apa lagi coba?

1 Trackback / Pingback

  1. Nih Dia 4 Motor Sport Bike Terbaru 250 cc 4 Pabrikan , Renderan Young Machine | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.