Judul nya males nulis

image

Jujur saja awal nya bikin blog karena suka hal yang berbau  otomotif , dan memperbanyak teman sesama penulis blog otomotif , efek nya malah nambah ilmu ,..terbukti selama 3 tahun ngeblog artikel yang terbit hanya di bawah 200 artikel saja… !
😂

Oke.. semangat kadang timbul di waktu senggang mau pun sibuk.. Kalo ada ide dan enak buat dibahas menurut diri sendiri…!! yah payah … Kalo lagi mau ajah baru terbit dah tuh artikel , kebanyakan isinya curahan semuah … ini ngeblog apa mau curhat .. ?

Dan selama 3 tahun ngesot masih numpang di wordpress gratisan ,
Blog ini masih bersifat era nya blog aki-aki .. Kalo lagi mau nulis artikel , kalo males yah gak terbit2 dah tuh artikel , dan bersifat kurang informatif .. alias gak up to date .. bukan nya sok idealis tapi cuma satu kata penulis nya males … 😂
Walau pun jarang nulis , tapi sering banget melimpir ke teman2 blog yang lain dan mengikuti perkembangan ya  … sering nya gak pernah komentar alasanya gak ada artikel yang di titipin sih atau dijemur , kalo komen pasti gua bakalan jemur  .. wkwwk… 😜

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.