Secara design Honda Cb190 emang bengis , street fighter modern !!

image

Ini yang bikin kaget , secara design memang honda cb190 nyeleneh dari kebanyakan motor honda yang kebanyakan terlihat kalem .. bahkan jika di bandingkan dengan moge nya sekalipun..!

image

Coba cermati Cb190 ini  , Garis design mengadopsi konsep  street fighter modern , lekukan bodinya terbilang extreme , bentuk tangki berpunuk yang gambot di imbangi shroud besar dan panjang yang membuat motor ini kian kekar , serta stop lamp mengadopsi model dual LED dengan spakbor belakang yang menggantung … coba liat ujung kelapolnya yang underbelly  moge look banget kan , di tambah suspensi depan sudah USD alias up side down ..

image

street fighter ini mah … Ciri khas nya liat deh lampu depanya posisi di buat sperti lebih rendah ,mengingatkan kita pada kawasaki Z1000 dan KTM superduke 1290 .

image

Tapi sayang untuk masalah mesin tidak sebanding dengan design nya ..hanya 1 silinder SOHC dengan ukuran diameter 61 mm dan stroke 63 mm . Kapasitas ruang bakarnya 184 cc berpendingin udara , tenaganya  15,7 hp di 8.000 rpm.

image

image

image

Tapi untuk teknologi mesin tidak lah masalah besar , hanya saja harus di diimbangi dengan harga yang masuk akal.. goyang dua lima lah 25 jeti ….kalo masuk indonesia 😂… gimana ngelawan yamaha  byson nih kan ada megapro  … pengganti tiger ntar dulu deh .. gantiin megapro lebih cocok loh pendapat penulis loh yah..!

5 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Honda SFA 150, CB190R, Dan CX-01 Mana Yang Paling Cocok Di Benturkan Dengan Yamaha Xabre | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.