Intermezzo , biker sang penyembah merek , awas jadi fansboy paganisme..!

image

Meneyembah motor sendiri bagaikan dewa …! Hati – hati jadi penganut paganisme ..ngoahaha, Intermezzo  gan..Nah Sebenernya hal tersebut tidak berlaku untuk biker antusias  .. ! Jika anda membeli sebuah motor pasti menerima dong plus minus nya sebuah motor yang anda beli ,
lain soal kalo cacat  atau pelayanan purna jual , pasti anda di klaim ..! 

image

Namun masalahnya  ketika biker sudah jadi fans boy keblinger  pemuja sang motor yang di belinya dan memaksakan agar orang suka akan motor yang dia puja ,nah  bicara soal  fans boy mungkin tebentuk karena produsen atau pabrikan menciptakan produk, maka pasar akan membentuk citra terhadap produk yang ada, setelah itu membentuk image produk tersebut di pasaran, Maksudnya adalah setelah citra dan image suatu produk telah diterima dengan baik oleh pasar, maka akan membentuk fans boy  terhadap produk tersebut..

Bagi sebagian biker motor milik sendiri adalah kebanggaannya , itu sih sah saja , bahkan ada  sampai di personifikasi kan sehinga motor kesayangan pun tak luput dari pemberian  nama hidup ,  itu masih di anggap wajar .. ! 

Namun seperti yang di katakan tadi fans boy fanatik buta yang ngakunya biker pasti tidak menghargai motor apa yang orang punya , pokok nya motor dia paling bagus,  paling kencang , benar ada sindiran motor dewa nya colek dikit langsung terbang sindiran yang pas banget , pokoknya motor lain cuma poto copy ..manganggap motornya sebagai dewa dan tak ubahnya seorang penganut paganisme keblinger ..ngoahahaha..  pastinya jika ngaku biker sejati anda tidak harus fanatik buta terhadap satu merk , mengagumi sih boleh saja ,tapi selalu berpegang teguh apapun motornya kudu saling menghargai pasti dong  brotherhood selalu di jalan iya gak..!
Intermezzo gan ..

image

email : growing.apip@gmail.com

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.