BMW G310R diliris ,motor blasteran india jerman TVS dan BMW..

Setelah lama dinanti akhirnya muncul juga nah .. nih dia motor blasteran india dan german , sebelum nya banyak bertebaran spy shot sebelum motor ini  dirilis .. bahkan ada versi stunt man nya… yuk kita simak …

image

Dengan mesin kapasitas 313cc, satu silinder, mesin liquid-cooled empat-katup, dengan double overhead camshafts dan injeksi bahan bakar. Bore 80mm dan stroke  62.1mm yang unik  cylinderhead nya  terbalik, maksudnya ..? Jadi gini bro  Mesin dimiringkan ke belakang dan kepala silinder berubah 180 derajat sehingga jalur intake asupan bahan bakar di depan dan keluar gas buang leher kenalpotnya  nya di belakang dengan ini  Mesin BMW G310R ini menghasilkan
Output 25 kW (34 hp) pada 9500 rpm dan torsi maksimum 28 Nm (20 ft / lbs) pada 7500 rpm.

image

Dari sisi tampilan BMW G310R jelas naked mengadopsi Rangka baja tubular    disain buritan belakang lebih pendek ketimbang panjang  wheelbase 1374mm ciri khas motor terkini bisa sebagai motor mini  muscle bike nya BMW  .. maklum ini adalah motor cc terkecil di jajaran motor produksi  bmw sekarang  .. ukuran Ban 110/70 R 17 di depan dan 150/60 R 17 di belakang dengan  suspensi USD berukuran 41mm dan dari sistem  pengereman ABS 4 caliper rem sebagai  standard motor tersebut .

image

Nah .. BMW G310R ini Dikembangkan di Munich oleh BMW Motorrad – diproduksi di India oleh mitra kerjasama TVS Motor Company.. dan rencananya TVS indonesia berniat membawa motor tersebut ke tanah air .. kita tunggu saja deh kalo bener ..

image

image

image

email : growing.apip@gmail.com

4 Komentar

  1. motor mirip benelli, ngaku bmw padahal cuma merk doang!!!..kalo bmw asli pake dong mesin bmw asli yang terkenal mesin silinder twin baplang horizontal..apalagi kapasitas udah diatas 300cc pake dong mesin twin baplang nya..kalo yang beli motor ini DIJAMIN cuma silau merk doang

  2. motor mirip benelli, ngaku bmw padahal cuma merk doang!!!.. kalo bmw asli pake dong mesin bmw asli yang terkenal mesin silinder twin baplang horizontal..apalagi kapasitas udah diatas 300cc pake dong mesin twin baplang nya..kalo yang beli motor ini DIJAMIN cuma silau merk doang

1 Trackback / Pingback

  1. TVS Akula 310 , Sport fairing Dengan Basis BMW G310R .. Disain nya keren nih.. ! | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.