Foto New MV AGUSTA Brutale 800..2016

image

Foto : MotorcycleDaily.com

Bicara soal MV AGUSTA  motor asal italia dengan julukan motocycle art ini   memang pabrikan yang terkenal selalu memproduksi motor eksotis  bercita rasa seni yang tinggi.. tak jarang penghargaan motor tercantik sering kali didapat di berbagai even dunia ..

MV Agusta mempunyai  berencana memperkenalkan varian brutal lebih cantik dari versi terdahulu  ..  Brutale baru 800 terlihat dari gambar lebih berotot dan ramping dengan disain yang berbeda dengan versi sebelumnya .. Kalo dilihat lihat disain tanki agak mirip varian ducati street fighter yah …  mungkin menurut ane loh yah  ,  jok tidak mengapit tanki lagi  dan ada celah unik di bawah jok pengendaranya mirip Turismo Veloce 800  tapi di posisi tempat yang berbeda juga   perubahan buritan belakang  dari versi sebelum nya ..

So.. silakan kalo mau inden hubungi mbah dukun tuh empunya blog indobikermags.com.. maklum namanya Mv Agusta selalu membatasi unit produksinya dan membuat motor ini lebih eksklusif .. Kalo mahal sih jelas  hehehe..

email : growing.apip@gmail.com

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.