Wow..! Pabrikan Jepang Melirik Segmen Motor Klasik Kapasitas Dibawah 200cc ..!

image

Bagi sebagian orang  motor klasik memang ngegemesin  , dan ada yang suka tapi males buat nanggung resiko part yang sulit di cari … nah ada baiknya pabrikan punya niatan membuat motor tampilan retro dengan mesin modern dan part mudah di dapat ..!

Kalo di indonesia kawasaki sudah punya Estrella , dan ada Soib 400 yang lagi di incar bos JAV ngoahahaha..

image

Namun harga kedua motor tersebut masih segmented banget kalo di atas 50 an mah ..belum kejangkau wkwkwk. 😭..  dengar berita hangat dari wak haji artikel tmc blog di mari sudah ada pabrikan jepang yang berniat terjun dan mempelajari di segmen tersebut yang konon memakai mesin kubikasi kisaran 150cc-180cc… nah loh kita-kira siapa tuh .. yamaha dengan Resonator atau kawasaki dengan estrella versi pahe ( paket hemat ) ?.. entah lah cuma waktu yang menjawab..

Pernah menulis artikel di mari

Maklum saja tampilan motor retro ala cafe racer dan scambler lagi sedang digandrungi..  motor biasa banyak yang di custom .. wajar saja pabrikan mempelajari segmen tersebut.. yah walaupun gak gede gede amat pasarnya tapi layak buat di jajaki .. di tunggu deh ..

email : growing.apip@gmail.com

1 Trackback / Pingback

  1. Kawasaki Berniat Merambah segmen Motor Retro Modern Di bawah 200cc..! | Apip otoblog

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.