Inspirasi Modifikasi Yamaha N MAX Headlamp T MAX

image

Maxi scooter ini emang udah keren dari sono nya , disain elegan khas Maxi scooter udah dapet banget deh .. namun yang namanya orang terkadang ada ajah yang gatel pingin modifikasi N MAX ke sayangannya .. Nah berikut coretan iseng yamaha N MAX dengan Headlamp Dari yamaha T MAX

<!–more–

image

image

image

image

Gimana bro semoga menginspirasi maklum ye kurang rapih …

email : growing.apip@gmail.com

1 Trackback / Pingback

  1. Trend Modifikasi Motor Di Tahun 2016 | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.