Spyshot KTM 390 Adventure, Kalo Ada 250cc Saingan Sama CRF250RALLY Nih..

Apipotoblog.com – Bro, terlihat sebuah motor spyshot yang di sinyalir adalah KTM 390 Adventure, yang merupakan varian lain dari mesin KTM DUKE atau RC390..

Disain nya cukup menarik, meskipun tidak mengusung ala Rally dakar tapi lebih ranah Adventure motor ini bisa jadi Pesaing BMW GS 310, dengan harga yang sama namun powernya lebih melimpah.. Ktm Adventure 390 Di pastikan memiliki power 44 bhp dengan mesin 373 cc single-cylinder.. Belum tau kapan motor tersebut Dirilis kemungkinan pameran motor di EICMA dan Intermot..

Nah kemungkinan dan kebiasaan ktm membuat mesin yang sama dengan model yang berbeda, begitu juga dengan tipe mesin 250cc..dengan harapan harga KTM di Indonesia yang sekarang sangat kompetitif dari motor Jepang bisa menjadi Pesaing Honda CRF250RALLY Nih…mungkin gak Yah KTM Adventure 250cc? Sementara nunggu Versi spyshot KTM Adventure 390 dulu deh yang udah pasti Launching.

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.