Nyobain Honda PCX 150 Touring Ke Ciherang Bareng Temen-temen Komunitas PCX Dan AHJ

Apipotoblog.com – Bro Tepat tanggal 28 Juli 2018 ini Wahana Honda mengadakan Touring bersama komunitas Honda PCX 150 Dari AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) , Dengan tema Luxurious Touring Sob,sekitar ada 56 motor yang ikut serta dalam Touring kali ini.. beberapa ada juga loh yang memakai PCX 125 dan 150 CBU…

Tujuan Touring kini adalah Curug Ciherang.. Sob, Start Dari Dealer TDM tebet kalo di kalo di itung jarak bisa sampai 70km, dan Sebenarnya udah sering banget saya ke Curug Ciherang, cuma nih, yang biasanya rutenya lewat Cilengsi – Jonggol – ciherang.. Kini beda lagi Sob, kalo dari jakarta lewat nya Via citeureup – cibadak – ciherang.! Dengan jalan yang di lalui cukup beragam..

Touring enjoy Cari Aman

Nah, asyik nya bareng temen-temen dari komunitas Honda PCX 150 dalam rombongan gak ada yang namanya sifat arogan minta-minta jalan tuh Sob.. Temen – temen dari komunitas Honda PCX 150 Juga mencontohkan bagaimana riding dengan aman dan tertib, apalagi rombongan yang jumlahnya mencapai 56 motor semuanya #Cari_aman

Jalan Via Citeureup – Cibadak Ancur!

Medan jalan sebenarnya gak terlalu mulus, udeh gitu banyak banget jebakan betmen plus tanjakan terjal dan turunan disertai jalan rusak.. Tapi alhamdulillah nih naik Honda PCX150 Lokal Emang cukup nyaman makanya gak terlalu sulit melewati jalan tersebut, tenaga nya juga cukup baik ketika dibutuhkan power lebih melewati tanjakan yang terjal.. Suspensi PCX 150 juga handal menaklukkan tikungan tajam, maklum jalan yang kami lalui tikungan nya udah disertai tanjakan, udeh gitu pinggirnya jurang, kalo naek motor yang Handling nya jelek Yah bisa berabe..

Karena jalur menanjak dan menurun harus mendapat perhatian istimewa.. Melewati kedua jalur jalan ini, bikers tidak hanya dituntut meningkatkan kewaspadaan, juga keterampilan dan kesabaran… Di sertakan motor yang cukup prima baik dari sisi power terutama torsi dan Handling yang baik.. Kebetulan Honda PCX 150 Memenuhi syarat untuk menaklukkan rintangan tersebut.

Disuguhkan alam yang asri di Curug Ciherang

Setelah Perjalanan 3 jam lebih yang di lalui bareng temen-temen komunitas Honda PCX150 langsung disuguhkan Curug Ciherang alias air terjun yang mengalir deras yang dikelilingi tumbuhan-tumbuhan hijau nan asri. Air terjun memiliki ketinggian sekitar 30 meter, sekarang udeh ada kolam renang yang pemandangan nya langsung hamparan yang gunung..Selain melihat keindahan air terjun, ada juga spot menarik lain di kawasan curug ini yaitu rumah pohon…yup, emang acara yang sangat pas banget buat melepas penat dari kesibukan aktivitas di Ibukota nih.. Ngulang lagi lah.. Kuy video menyusul

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.