Cicilan Honda Forza 250 Dan Honda Super Cub C125 Bikin Ngilu, dan Tapi Laku..!

Apipotoblog.com- Bro, Motor yang baru Dirilis AHM ini memang banyak menyita perhatian, sampai sekarang masih aje konsumen yang kepo banget sama motor ini, kadang pas liputan sampe gak bisa ambil gambar.. Hehe, nah harganya sendiri udah keliatan, Honda Forza 250 Di bandrol 70 jutaan, sementara Honda Supercub C125 55 juta.. Mari kita intip simulasi kredit atau cicilan Honda Forza 250 Dan Honda Super Cub C125

Simulasi Kredit/Cicilan Honda Forza 250 Dan Supercub C125

Untuk DP Honda Forza 250 yang dj bandrol 70 juta, Maxi Scooter tersebut di kenakan Dp 7,5 juta Sob.. Nah sementara cicilan forza 250 yang paling pendek 11 bulan anda harus membayar 6,8 jutaan.. Kalo mau lebih ringan bisa dengan DP 21 juta, cicilan paling mahal 11 bulan 5,3 jutaan, sementara 47 Bulan anda harus menyicil 2,064 juta.. Nah,lumayan ngilu sih yeh..

Sementara DP bebek termahal Yakni Supercub C125 dengan tampilan yang eksotis anda harus menyiapkan uang muka 6 juta dan cicilan paling singkat dalam 11 bulan dikenakan 5,4 jutaan dan Dp paling mahal Honda Supercub C125 adalah 20 juta.. Cicilan nya lanjut liat fotonya Sob.. Ngerii!

Mahal tapi laris

Di Gaikindo Indonesia International Auto show / GIIAS 2018 di 6 hari ini kedua motor ini telah terpesan sebanyak 220 unit dengan catatan Honda Forza sebanyak 131 unit dan Honda supercub C125 di Indent sebanyak 89 unit… Ukuran motor dengan harga yang lumayan, angkanya cukup tinggi, untuk forza sendiri anda harus menyiapkan uang muka 2 jutaan untuk Indent Sob dan di kirim sekitar oktober ke konsumen.

1 Trackback / Pingback

  1. Mahal Keterlaluan Honda Forza 250 Laku Dipesan 321 Unit Lebih Laris ketimbang CBR250RR Dan Beat Sekalipun ! | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.