Spyshot Motor Matik Baru Yamaha Bergaya Street Scooter !

Apipotoblog.com – Bro, banyak banget tebaran motor baru yamaha baru kemaren hadir spyshot mulai dari R25, Yamaha Xabre 2019, sampai sekarang ini ada spyshot Motor Matik Yamaha Terbaru bergaya nyentrik Sob..

Dilihat dari fotonya memang berbeda banget sama skutik di Indonesia kebanyakan yang umumnya memakan ban yang gak terlalu lebar, dan melihat dari foto spyshot tersebut kemungkinan besar gak pake ring 14 inchi, lebih kecil dengan lingkar velg 13inchi – 12 inchi dan ukuran lebar ban kemungkinan 120-130, terlihat besar dan gambot Sob..

Nah belum tau nama baru skutik ini, Gosip nya sebagai ganti mio soul GT sih Sob.. melihat disain yang disuguhkan skutik ini mengacu ke disain yang sporty, ranah nya soul Gt.. Bagian lampu depan terlihat lebih moncong ke depan dan sein sepertinya terpisah di bagian tabeng, melihat secara keseluruhan motor ini sedikit mirip dengan yamaha Cygnus X yang dengan gaya Street Scooter yang serba gambot.!

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.