Kawasaki Naikan Power Ninja H2 MY 2019 Menjadi 231hp Ada Fitur Rideology..!

Apipotoblog.com – Bro, Kawasaki Ninja H2 sebenarnya sudah lama dirilis pada tahun 2015.. dan rencananya Kawasaki Ninja H2 MY 2019 akan dinaikkan lagi powernya.. Gile…

Mengenal Kawasaki H2 merupakan motor Hyperbike Yang membuat para Biker terperangah akan ke hadiran motor tersebut…maklum motor Hyperbike yang sangat fenomenal akan pefomanya yang super kencang ini hasil dari Kolaborasi dari beberapa perusahaan di bawah Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group mampu menciptakan satu-satunya model mass-produced supercharger supersport…gak cuma sebagai motor Hyperbike tapi Ninja H2 ini menjadikan motor Terkencang yang bisa di Kombinasi dari akselerasi serta kecepatan yang intens dan supersport-level circuit handling membuat motor ini berbeda dari motor Hyperbike lainnya….

Kita mengenal ada 2 Versi, Ada Ninja H2 dan H2R walapun Dilihat sekilas, Kawasaki H2 dan Kawasaki H2R tampak seperti kembar identik tanpa sedikitpun perbedaan yang melingkupinya…Namun jika dilihat dengan seksama maka kita bisa menemukan adanya perbedaan detail desain disamping perbedaan performa.

Perbedaan utama terletak pada konsep penggunanya Sob… Kawasaki H2 lebih ditujukan sebagai kendaraan untuk dipakai di jalan raya, adapun Kawasaki H2R lebih difungsikan sebagai motor khusus di lintasan sirkuit. Mengingat fungsinya sebagai motor jalan raya, Kawasaki H2 dibekali dengan spion, berbeda dengan Ninja H2R yang tidak menggunakan fitur ini.

Beda lainnya, Ninja H2 memiliki windshield lebih landai ketimbang milik Ninja H2R, lalu knalpot Ninja H2 tampak dibuat bersetting knalpot ganda, sedangkan knalpot Ninja H2R bersetting tunggal.

Performa masing-masing motor juga terpaut cukup jauh. Kawasaki H2R dibekali dengan mesin yang membuatnya bisa lebih ngebut. Kawasaki H2 bisa memuntahkan tenaga hingga 200 hp (angka tepatnya 197 hp), Ninja H2R bisa mencapai 300 hp (angka tepatnya 296 hp).

Dan Kawasaki di tahun depan berniat ingin menambahkna power sang Hyperbike jalanan tersebut yang awalnya 200hp menjadi 231 hp.. Hal tersebut dibenarkan oleh Kenji Nagahara, Managing Director Kawasaki Motors Europe yang di kutip dari MCN.

“Dampak visual dan kecakapan teknik dari Ninja H2 pasti akan meningkat berkat pembaruan besar ini,” komentar Kenji Nagahara, Managing Director Kawasaki Motors Europe.

“Mesin Supercharged ini adalah perwujudan fisik dari kekuatan perusahaan kami. Penambahan lebih banyak kekuatan, ponsel pintar” Rideologi “teknologi dan peningkatan spesifikasi lainnya untuk tahun 2019 menunjukkan bahwa, sebagai perusahaan, kami terus mendorong batas-batas apa yang mungkin dan memberikan motor canggih ke pasar.

Dashboard H2 MY 2019 akan diperbarui agar sesuai dengan tampilan dan nuansa Kawasaki Ninja H2 SX SE, dengan teknologi TFT, dan kompatibilitas aplikasi “Rideology”… Dimana Teknologi tersebut akan terintergrasi dengan aplikasi smartphone yang memudahkan pengguna mengontrol setup motor.. Nah yang sekarang ajah udah kenceng banget apalagi di tambahin powernya nih Sob..gile..!

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.