Trend Warna Motor 2018, Daya Tarik Warna Doff Atau Matte Yang Sedang Populer!

Apipotoblog.com – Bro, belakang ini pabrikan Sendang mengelu-elukan Trend Warna Motor di 2018 dengan gaya Matte atau biasa di sebut warna Doff Sob…

Trend Warna Motor tiap tahun memang bisa berubah, Pabrikan Otomotif di Indonesia sepertinya jeli, setelah melihat kejenuhan pasar dengan warna-warna yang monoton, dan menjadi Trending sudah cukup lama setelah beberapa Generasi seperti candy dan glossy atau hanya nambah dan merubah grafis Striping…Pergeseran selera warna ini bisa jadi dipicu dari rasa bosan Konsumen pada warna dan model itu-itu saja.

Warna Matte/Doff mewah atau Garang?

Jika dilihat pabrikan memposisikan motor dengan warna Matte seakan- akan lebih terkesan premium atau mewah , walapun sebenarnya gak gitu juga Yah Sob… Selain itu Memang warna Doff ini cenderung terkesan lebih agresif dan garang, namun jika dia semat kan beberapa model motor seperti matic Retro atau Maxi Scooter malah jadi berkesan mewah… Kalo di motor sport jadi lebih terkesan garang… Yah tergantung selera juga sih.. Lebih garang atau mewah nih Sob dengan warna Doff?

warna Doff/Matte juga mempunyai keunggulan Sob , sifat permukaan cat lebih tahan debu dan kotoran, warnanya yang memiliki kemampuan menyamakan, tapi nih perawatan nya juga harus lebih intens, jangan biarkan noda menempel lebih lama Sob, bisa – bisa menimbulkan kerak.. Maklum cat Doff susah di poles, gak kaya model cat Glossy!

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.